Maret 3, 2024

Jakarta – Ada beberapa artikel yang muncul di kabarbin.com Otomotif pada Senin 25 September 2023, banyak dibaca dan sangat populer. Mulai dari tidak percaya dengan tilang ini, hingga mobil listrik terlaris di Surabaya.

1. Jangan percaya kalau mendapat tilang seperti ini

Indonesia kini telah menerapkan sistem tilang elektronik, Electronic Traffic Law Enforcement. Seksi ini sudah beroperasi selama beberapa tahun, dan dalam satu bulan bisa menangkap puluhan ribu orang yang melanggar hukum.

Sistem tiket ETLE menggunakan kamera berkualitas tinggi yang dapat mendeteksi berbagai jenis dekorasi, mobil, dan sepeda motor. Lihat detailnya di tautan ini.

2. Tampil di Surabaya, Mobil Listrik Ini Laris Manisnya

Setelah resmi diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 Agustus lalu, MG 4 EV kini kembali meramaikan pasar mobil Jawa Timur.

Pada pameran GIIAS Surabaya 2023, mobil listrik baru dari Morris Garage hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Pahlawan yang ingin mengendarai mobil nol emisi dengan tepat. Lihat detailnya di tautan ini.

3. Mobil listrik kecil tanpa SIM bisa dibeli seharga Rp 123 juta

Fiat sebagai salah satu produsen mobil terkemuka di Italia telah membuka pintu pemesanan mobil barunya yaitu Fiat Topolino.

Kendaraan yang masuk dalam kategori Quadricycle ini menawarkan perpaduan gaya eksklusif Italia dengan teknologi ramah lingkungan, serta menarik banyak pelanggan dengan harganya yang terjangkau. Baca lebih lanjut di tautan ini. Mobil tersebut terjatuh di Tol Limo Depok, pengemudinya diyakini mengalami luka-luka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *