Maret 3, 2024

kabarbin.com Showbiz – Penyanyi Bunga Citra Lestari resmi menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana, hari ini, Sabtu, 2 Desember 2023. Pernikahan tersebut digelar di sebuah hotel mewah di Kabupaten Karangasem, Bali.

Usai resmi menikah, BCL kemudian mengungkap kabar bahagia tersebut di Instagram miliknya sendiri. Lanjutkan menelusuri artikel lengkap di bawah ini.

BCL merilis video klip yang memperlihatkan dirinya menghabiskan waktu bersama Tiko dan buah hatinya, Noah Sinclair. BCL juga menyertakan video pernikahannya.

Salah satu video yang diunggah BCL adalah saat dikabulkannya pernikahan tersebut. Terungkap, Tiko menikah dengan BCL dengan hadiah atau hadiah berupa seperangkat alat salat dengan kandungan logam mulia seberat 212 gram.

“Saya menerima pernikahan Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dan sumbangan seperangkat alat sholat dan logam mulai dari 212 gram dibayar tunai,” kata Tiko, seiring berjalannya pernikahan, kabarbin.com mengatakan.

Penonton dan tamu undangan terutama keluarga dan teman dekat tampak bahagia dan sangat terkesan, salah satunya Vidi Aldiano yang tertangkap kamera sedang tersenyum bahagia.

Dalam video tersebut juga terlihat saat BCL sangkem bersama Tiko. Suasana tampak khusyuk dan haru, apalagi saat BCL memeluk buah hati mereka, Noah Sinclair.

FYI, BCL sebelumnya pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada November 2008.

Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020. Raffi Ahmad meniti karir bersama sejak muda dan kesal karena tidak bisa menghadiri pernikahan BCL. Raffi Ahmad mengaku sangat sedih karena tidak bisa menghadiri pernikahan tersebut, apalagi BCL merupakan sahabat yang sudah dikenalnya sejak lama. mengejar karir. kabarbin.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *