Februari 26, 2024

kabarbin.com Showbiz – Perusahaan hiburan terbesar di dunia, Walt Disney, kembali menjadi pusat perhatian. Setelah Disney pertama kali mengumumkan superhero Israel Sabra, kini perusahaan yang memproduksi serial anak-anak seperti Mickey Mouse, The Lion King dan Aladdin mengumumkan akan dirilis di Israel.

Melalui situsnya, The Walt Disney Company menyumbangkan dana sebesar 2 juta dollar AS atau setara 31,414 triliun kepada Israel. Donasi tersebut diberikan Disney setelah serangan Hamas di Israel pada 7 Oktober 2023 dianggap sebagai serangan teroris yang mematikan. Lihat lebih detail.

“Setelah serangan teroris minggu lalu terhadap orang-orang Yahudi di Israel, kita semua harus melakukan apa yang kita bisa untuk membantu orang-orang tak berdosa yang menderita begitu banyak penderitaan, kekerasan dan ketidakpastian,” kata CEO Robert Walt Disney Company. A. Iger Oktober 2023, melalui situs resmi Disney pada Senin 13 November 2023.

Iger juga mengatakan bahwa Walt Disney mengutuk segala serangan dan tindakan terorisme yang dilakukan Hamas. Ia pun menegaskan akan terus mendukung Israel, khususnya para korban dan masyarakat yang terkena dampak konflik.

“Kami mengutuk serangan-serangan ini, kebencian dan tindakan terorisme yang mengobarkannya, dan kami akan terus mencari cara lain untuk memberikan dukungan di wilayah tersebut, dan untuk menghormati para korban, keluarga mereka dan mereka yang berpartisipasi dalam konflik tersebut,” katanya. . dia berkata.

Disney memberikan penghargaan kepada Magen David Adom, cabang dari Federasi Internasional Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah, yang menyediakan layanan medis darurat dan bank darah di Israel, $1 juta, atau setara dengan 15,7 miliar. Sementara itu, satu juta dolar lainnya diberikan kepada organisasi nirlaba lain yang beroperasi di wilayah tersebut, dengan fokus khusus pada dukungan anak-anak.

“Karyawan perusahaan berpartisipasi dalam program Disney’s Matching Gift, yang merupakan sumbangan amal hingga $25.000 (392,8 juta),” kata Iger dalam sebuah pernyataan. Banyak tentara Zionis terbunuh, pasukan Hamas mengebom kota Israel selatan dan Brigade Al-Qassam juga menyerang pangkalan militer Israel di Reim. kabarbin.com.co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *