Maret 3, 2024

Jakarta – Di momen bahagia kelahiran putri keduanya, YouTuber Atta Halilintar tak hanya berbagi kebahagiaannya, namun juga mengungkap bagaimana reaksi putri sulungnya, Ameena Hanna Nur Atta, saat memiliki adik laki-laki.

Atta Halilintar mengungkap bagaimana reaksi Ameena atas kehadiran adiknya. Ameena menjadi sensitif dan emosional saat adik laki-lakinya lahir dan ingin tetap dekat dengan ayahnya. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

“Ameena mulai menggendong anaknya sebelum adiknya lahir. Dia mulai menangis dan bilang kalau dekat dengan ayahnya, dia menempel padanya. Sekarang dia malah memeluknya, biasanya tidak seperti ini,” kata Atta Halilintar. konferensi pers bersama awak media di RSIA Bunda Jakarta pada Senin, 13 November 2023.

Selain itu, Ameena pun menjadi lebih aktif karena ingin mendapat perhatian lebih dari orang tuanya. Menurut Atta, hal tersebut wajar terjadi pada seorang kakak laki-laki atau perempuan yang baru saja memiliki adik laki-laki atau perempuan.

‘Dia aktif, jadi sepertinya dia butuh perhatian. “Menurutku itu biasa saja karena waktu itu aku punya adik, jadi anak-anak seperti, oh mungkin aku tidak menunjukkan adikmu seperti itu kepada semua orang,” jelas Atta.

Makanya mamaku kadang tidur sama adiknya, aku tidur sama Ameena karena dia terharu melihatnya menangis seperti itu. “Tapi Insya Allah lama-kelamaan akan terlihat adik-adiknya seperti apa,” sambungnya.

Ia mengatakan putri sulungnya kini bisa dengan mudah disentuh dan menangis. Hal ini mungkin terjadi karena anak melihat orang tuanya memperhatikan adik atau adiknya yang baru lahir.

“Gampang nangis, padahal dia merasa tidak bisa berhenti menangis karena dia anak yang mudah terpengaruh, jadi mudah ditangani, mungkin karena dia melihat ayahnya selalu menggendong adiknya,” jelasnya.

Meski demikian, suami Aurel Hermansyah ini berharap suatu saat Ameena sebagai seorang kakak bisa mengerti bahwa dirinya kini memiliki seorang adik laki-laki di keluarga kecilnya.

“Jadi mungkin ada saatnya yang namanya kakak, tapi suatu saat dia akan mengerti,” tutupnya. Sempat dibuat marah oleh umat Islam, saudara laki-laki Perdana Menteri Inggris itu bahkan memutuskan untuk masuk Islam, namun saudara laki-laki Perdana Menteri Inggris itu mengakui bahwa dia membutuhkan waktu dua tahun untuk lulus dan berpindah agama. kabarbin.com.co.id pada 8 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *