Februari 27, 2024

kabarbin.com Lifestyle – Dengan rasa kebersamaan yang semakin kuat, brand gaya hidup pria terkemuka Indonesia Starbox hadir bersama Starbox Training Center. Starbox Training Center merupakan pusat pelatihan bagi barista dan barista profesional.

Melalui Starbox Training Center, Starbox Indonesia bertujuan untuk memberikan keterampilan kepada para pekerja muda dan Starbox Indonesia agar siap memasuki dunia kerja. Lanjutkan menelusuri artikel lengkap di bawah ini.

“Sebagai bisnis yang bermula dari UMKM, Starbox Indonesia tentu memahami sulitnya memulai sesuatu yang baru. “Jadi, dengan rasa kebersamaan dan slogan siapa pun untuk siapa pun, Starbox Indonesia ingin berbagi keterampilan yang kami miliki kepada generasi muda Indonesia dan mereka siap memasuki dunia pangkas rambut dan kedai kopi saat ini,” ujarnya. Risky Gurniadi adalah pendiri dan CEO Starbox Indonesia.

Selain dilatih oleh tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman di bidangnya, Starbucks Training Center juga mengajarkan sikap, sikap, kecerdasan, gaya, komunikasi, budaya dan manajemen atau keterampilan manajemen bisnis barber shop dan kedai kopi yang baik dan benar.

Selain itu, peserta akan mendapatkan peralatan pengondisian yang akan digunakan langsung selama masa pembelajaran.

Hingga saat ini, 40 orang lulusan Starbucks Training Center telah bekerja di berbagai barber shop dan coffee shop ternama di seluruh Indonesia.

“Selain memberikan pelatihan, Starbox Indonesia membantu mendistribusikan alumni pusat pelatihan Starbox ke berbagai pangkas rambut dan kedai kopi di seluruh Indonesia,” tambah Risky.

Selain itu, lebih dari 150 karyawan Starbox Indonesia dilatih secara rutin untuk meningkatkan kualitas pribadi karyawan Starbox Indonesia.

Hingga saat ini Starbucks memiliki lebih dari 30 cabang di berbagai kota di seluruh Indonesia, dimana dengan bantuan Starbucks Training Center, kualitas layanan yang diberikan tetap konsisten di manapun lokasinya.

“Awalnya saya menjadi op (office boy) di Starbox, sehingga membuat saya tertarik mempelajari seni potong rambut melalui pusat pelatihan Starbox. Bagi saya, Starbox tidak hanya memberikan tempat untuk berkarir, kini saya sudah menjadi bagiannya. pengelolaan Starbox Indonesia, dan untuk meningkatkan kualitas hidup.” Starsbox Indonesia memberi saya kesempatan untuk tumbuh dan mengembangkan diri, termasuk mengikuti Barber Battle 2019 di Kuala Lumpur Malaysia,” ujar karyawan Starbox Indonesia sekaligus alumni Starbox Training Center Ipji Sembrau.

“Perjalanan saya di Starbox Indonesia dimulai dengan mengikuti Starbox Training Center. Selama ini saya telah bekerja di Starbox selama lebih dari 6 tahun, dalam perjalanannya saya mempunyai banyak kesempatan untuk mengembangkan diri dan bekerja di Starbox Indonesia, termasuk mengikuti Barber Battle di Kuala Lumpur Malaysia 2019, dan sekarang saya. “Dia bekerja sebagai bagian manajemen di Starbox Indonesia dan sebagai mentor di pusat pelatihan Starbox,” kata Christian Hadinata, mantan mahasiswa pelatihan Starbox.

“Selain program pelatihan bagi karyawan umum dan Starbucks Indonesia, sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR), Starbucks Indonesia juga memberikan pelatihan gratis kepada mereka yang membutuhkan. Hal ini kami lakukan sebagai bagian dari upaya kami memberikan kesempatan kepada mereka yang membutuhkan. sejumlah orang terbatas. keterampilan agar bisa masuk dunia kerja dan mengubah nasibnya,” ujarnya. Kurniadi risky menyimpulkan. Gen Z ingin anggaran lebih besar, Kartu Prakerja Kritik Kak Im: Bagus, tapi bikin malas Kak Im desak pemerintah berikan yang seluas-luasnya kemungkinan anggaran untuk mengembangkan kapasitas pemuda Selain itu, kata dia, Indonesia akan menikmati bonus kependudukan.. kabarbin.com .co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *