Februari 26, 2024

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pelatih Persep Bandung Buyan Huda memastikan timnya mengincar poin penuh dari BSM Makassar saat menghadapi Stadion Gelora Bandung Lotan Abi (GBLA) di Liga Indonesia, pekan ke-21, Bandung. Senin (04/12/2023). Bojan menjelaskan, timnya ingin mengecewakan para suporter yang langsung datang ke stadion.

Bojan pun berharap timnya tidak mengulangi kekecewaan pekan ke-19 saat bermain imbang 2-2 dengan Arima FC di Stadion GBLA.

Pelatih Kroasia mengatakan di situs resmi klub, Senin (12/4/2023): “Kami bermain di kandang sendiri dan kami harus fokus untuk mengamankan tempat pertama di klasemen.”

Pekan lalu, Persip Bandung mencatatkan kemenangan meyakinkan 5-1 atas Dewa United di Indomelik Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023) lalu.

Kemenangan ini tentu menambah kepercayaan diri Maung Bandung, namun Bojan meminta anak asuhnya mewaspadai kekuatan BSM Makassar.

Bojan yakin PSM semakin kuat dengan bertambahnya pemain baru. Namun, diakuinya Persib mempersiapkan diri dengan baik dan itu modal yang bagus.

“PSM sudah mendatangkan pemain baru dan kuat. BSM tim bagus yang punya sejarah. Tapi setelah menghadapi Dewa United, kami melakukan persiapan yang baik,” kata Bojan.

Persip Bandung saat ini menempati posisi kedua klasemen Liga Indonesia dengan 38 poin dari 20 pertandingan, sedangkan BSM Makassar menempati peringkat 11 dengan 26 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *