Maret 3, 2024

JAKARTA – Rinoa Arora Senduk membuat laporan polisi atas dugaan penganiayaan yang dilakukan pacarnya, Leon Dosan. Laporan pun dibuat ke Polta Metro Jaya.

Jadi benar kami mendapat laporan dari Aurora tentang kejadian yang ke 8 itu, kata Kabid Humas Polta Metro Jaya Kompol Trunoyuto Visnu Antigo kepada wartawan, Kamis, 16 November 2023. Simak informasi selengkapnya.

Namun Trunoido tidak merinci lebih lanjut laporan tersebut. Pasalnya, kata dia, sudah ada laporan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Jadi laporannya ke Polda, tapi diserahkan dan ditangani Polres Metro Jakarta Pusat, ujarnya.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polta Metro Jaya Kompol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, pihaknya juga turun tangan mengusut video viral Leon menantang polisi.

“Saat ini sedang didalami pejabat Subdit Siber PMJ Detrescrimsus,” kata Ade.

Sebelumnya diberitakan, putra Willie Dawson, Leon Dawson, diduga melakukan pelecehan pada tahun 2020 terhadap wanita Sulawesi Utara (Sulut) bernama Rinova Aurora Sentuk, putri Sulut bernama Tirkandara.

Pada Kamis 16 November 2023 pagi, dugaan pelecehan yang dilakukan Leone melalui akun menfess @tanyakanrl viral di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang wanita yang diduga Rinoa Arora Senduk dengan sejumlah luka di bagian lengan dan kaki.

“Kejadiannya pas aku lari ke toilet karena takut sama dia (Leon). Aku mau telpon mamaku, tapi dia ada disana. Dia masuk ke toilet wanita dan naik ke dalam. “Untungnya ibuku segera mengambil ponselku. bisa’ TikTok Live Viral wanita injak Al-Quran Pada 8 Desember 2023 Polisi viral di media sosial dengan akun TikTok yang diduga seorang wanita menginjak kitab suci Al-Koran kabarbin.com.co. id dan mungkin melakukan penistaan ​​​​agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *