Februari 28, 2024

Menarik sekali mengulas JAKARTA – Cara Spotify Wrapped 2023. Tak heran mengingat fitur yang baru debut pada akhir tahun ini banyak dibagikan di media sosial.

Membuat Spotify Wrapped 2023 hanya membutuhkan beberapa langkah sederhana. Secara umum cara pembuatan Spotify Wrapped masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

Bagaimana cara melakukan Spotify Wrapped 2023? Langsung saja berikut langkah-langkahnya yang dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (12/3/2023).

– Pertama, pastikan aplikasi Spotify sudah diupdate ke versi terbaru

– Jika ya, buka aplikasi Spotify di perangkat

– Klik banner “Your 2023 Wrapped” atau klik “Search” pada halaman utama.

– Pilih “Lagu Terbaik Anda tahun 2023”

– Klik bagikan dan Anda dapat membagikannya ke akun media sosial seperti Twitter, Instagram, dan WhatsApp.

Inilah langkah-langkah membuat Spotify Wrapped 2023. Cukup sederhana, bukan? Dengan begitu, akan muncul daftar lagu dan podcast yang sering kita dengarkan di tahun 2023.

Perlu diperhatikan bahwa Spotify memperkenalkan beberapa fitur dan pembaruan terbaru Spotify Wrapped 2023, seperti “Sound Town”, yang menyesuaikan selera musik pengguna dengan kota.

Ada juga fitur “Saya di tahun 2023” yang menghubungkan pola mendengarkan musik pengguna dengan salah satu dari 12 karakter buatan Spotify.

Misalnya, jika pengguna disebut Luminary, mereka akan cenderung memainkan musik yang ringan dan upbeat lebih sering dibandingkan yang lain, sementara seorang Alchemist mungkin membuat lebih banyak playlist dibandingkan yang lain.

Selain keunggulan ini, Spotify menambahkan metrik tambahan yang disertakan dalam Wrapped setiap tahun.

Saat melihat 5 artis teratas, pengguna kini dapat melihat pada bulan berapa frekuensi mendengarkan masing-masing artis mencapai puncaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *