Februari 28, 2024

kabarbin.com Showbiz – Dunia perfilman Indonesia kini dipenuhi dengan film horor. Banyak dari film-film ini yang sukses dan digemari banyak orang.

Salah satu film horor mendatang yaitu Desa Mati the Movie resmi dirilis pada 17 November 2023. Film yang diproduseri Kami Sinema ini juga telah mengumumkan tanggal rilisnya pada tahun 2024.

Poster film Desa Mati bernuansa gelap dan menampilkan seorang perempuan berwajah ketakutan. Wajah wanita itu dipenuhi akar. Yuk lanjutkan membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

Jika diperhatikan lebih dekat, Anda dapat melihat sebuah rumah terbengkalai tumbuh di mata kanan seorang wanita. Sedangkan mata kirinya tampak hitam dan kosong.

Desa Mati the Movie disutradarai oleh Sipu Groso P dan dibintangi oleh beberapa bintang pria dan wanita ternama seperti Samuel Rizal, Kiesha Alvaro dan Frislly Herlind.

Pilip Tenonet Sebagai produser Kami Sinema ingin menguji keberanian penonton dengan poster keren ini.

“Kami ingin menguji keberanian penonton dengan poster Desa Mati ini. Beranikah Anda menemui saya di Desa Mati?” Aku akan menghantuimu sampai kamu lupa nama dan jiwamu! Dan jiwamu akan menjadi milikku selamanya!

Desa Mati the Movie berkisah tentang lima mahasiswa yang mencari tempat liburan untuk mengisi waktu luang setelah kuliah. Mereka memutuskan untuk mengunjungi Sendang.

Namun ternyata selama perjalanan mereka menemui masalah yang menyebabkan mereka memasuki desa mati.

Proses perekaman mandiri banyak dilakukan di wilayah Yogyakarta dan Solo. Tak hanya bertema horor, setting Dead Village juga menyimpan banyak kekuatan mistis.

Selain Samuel, Keisha dan Frislly, Desa Mati the Movie juga dibintangi oleh Adila Fitri, Ehan Brenda, Shakira Sheldrick, Ence Bagus, Oce Permatasari, Anyun Cadel, Master, Ibnu Gundul, Olivia Irawan, Vicky Diacahya, Mastur, Olive Nugroho. Aira Lubna. Titi Kamal menceritakan bagaimana penampilannya 20 tahun lalu, ia terlihat abadi. Titi Kamal mengungkapkan bahwa ia menerima video lama yang menunjukkan nostalgia. Baginya, 20 tahun terasa berlalu dengan cepat. kabarbin.com.co.id 4 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *