Februari 25, 2024

Liputan6.com, Jakarta – Garena resmi meluncurkan game RPG terbarunya, Black Clover M: Rise of the Wizard King pada Kamis, 30 November 2023 secara internasional.

Black Clover M: Rise of the Wizard King diluncurkan untuk platform mobile, dimana pemain dapat mengunduhnya melalui App Store untuk iOS dan Google Play untuk Android.

Black Clover M: Rise of the Wizard King merupakan game garapan VIC Game Studio, berdasarkan serial anime “Black Clover”.

“Game ini akan mengajak seluruh pemain untuk mengungkapkan kemampuan magisnya dan mengikuti petualangan menjadi Sorcerer King,” kata Garena dalam siaran persnya dikutip Selasa (5/12/2023).

Game ini hadir dengan karakter dan komentar 3D. Pemain juga akan dapat menonton adegan dari anime aslinya.

“Pemain juga dapat terlibat dalam pertarungan cepat sambil mengembangkan strategi untuk menyelesaikan misi di sepanjang perjalanannya,” kata Garena.

“Pemain dapat menjelajahi dunia magis ‘Black Clover’ melalui sudut pandang Asta dan menemukan lokasi ikonik di dalam game,” tambah Garena.

Perusahaan mengklaim bahwa, tak lama setelah dimulainya periode pra-unduh, game Black Clover M: Rise of the Wizard King menduduki peringkat teratas unduhan App Store di lebih dari 100 pasar internasional, dengan jumlah pelanggan awalnya mencapai 5. juta pelanggan.adalah .

Untuk merayakan perilisan internasional Black Clover M: Rise of the Wizard King, Gare akan memberikan semua hadiah prapendaftaran yang diperlukan, termasuk karakter Mimosa dan pakaian seragam kafe eksklusifnya.

Setelah mendownload dan memainkan Black Clover M: Rise of the Wizard King, pemain juga akan mendapatkan hadiah utama berupa halaman skill Yami, karakter SSR Charlotte, dan masih banyak lagi.

Ada juga event pemanggilan yang bisa diikuti oleh pemain, seperti pemanggilan terpilih, pemanggilan naik level musim 1 (Clover College), dan pengambilan level penyihir baru.

Di event ini pemain bisa menemukan SSR Mage dari Clover Academy seperti Asta, Yami, Mimosa, dan SSR Yami sang Kapten Banteng Hitam. Pemain juga bisa mendapatkan panggilan untuk meningkatkan halaman keterampilan untuk musim tersebut.

Garena juga menawarkan sejumlah hadiah unik lainnya bagi pemain yang menyelesaikan acara dalam game berikut: Acara Eksklusif Musim 1 [Musim 1] Gerbang Reuni: Episode Gratis Spesial Penyihir SSR – Hujan Noel: Stamina, Fragmen Penyihir Bersama R/SR/ SSR , dan Hadiah Utama Acara Masuk Kotak Kostum Noel: Misi Penyihir Pemula (7 Hari): Tiket Pemanggilan Obligasi, 2300 Kristal Hitam, Ramuan Exp Penyihir SSR, Fragmen Penyihir Bersama SSR, dan lain-lain. Edisi Acara Global (7 Hari): 400 Kristal Hitam, Entri Penyihir Pemula Yule (5 Hari): 10 Tiket Pemanggilan, Kotak Hadiah, dan banyak lagi. Acara Babak Baru: Dimulai pada 6000 Tahap Patroli Kristal Hitam Acara: Dimulai pada 45 Tiket Pemanggilan Acara Tingkat Tinggi: Dimulai pada 40 Tiket Pemanggilan

Untuk menambah audio, anime Black Clover M: Rise of the Wizard King hadir dalam bahasa Jepang atau Inggris tergantung pengisi suara serialnya.

Namun, pemain game ini dapat memilih subtitle dari delapan bahasa, termasuk Inggris, Meksiko, Spanyol, Portugis, Jerman, Prancis, China Tradisional, Thailand, dan Indonesia.

Mengutip laman resmi bcm.garena.com, berikut spesifikasi perangkat yang dibutuhkan untuk memainkan game Black Clover: Rise of the Wizard King. Spesifikasi iOS Black Clover M: Rise of the Wizard King RAM: 2GB Penyimpanan: 3GB OS: iOS 14 atau lebih tinggi Spesifikasi Android Black Clover M: Rise of the Wizard King RAM: 4GB Penyimpanan: 3GB OS: Android 5.0 atau lebih tinggi Spesifikasi Emulator Black Clover M: Rise of the Wizard King BlueStacks 5 RAM: 4GB Penyimpanan: 8GB OS: Microsoft Windows 7 atau lebih baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *