Februari 27, 2024

JAKARTA – Platform perhotelan multi-brand RedDoorz rupanya punya cara berjualan yang unik. Mereka bisa menjual 50.000 kamar per bulan, dengan menggunakan jasa reseller diantaranya.

Program bernama RedSeller ini telah berjalan sejak tahun 2020 dan berhasil. Fadli Shahed, pemimpin institusi Reddurge, mengatakan dalam acara tersebut

Tujuannya adalah untuk menyediakan sumber pendapatan alternatif bagi masyarakat lokal yang kehilangan pekerjaan dan mata pencaharian akibat pandemi ini.

“Peminatnya mulai dari karyawan, pelajar, freelancer hingga ibu rumah tangga. Dalam tiga tahun, RedSeller telah mampu bermitra dengan lebih dari 13.000 member resmi yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Menurut Fadli, model bisnis RedSeller telah mendukung penjualan kamar RedDoorz hingga 50.000 kamar per bulan.

Tingginya pertumbuhan keanggotaan dan penjualan kamar tidak lepas dari strategi RedDoorz dalam mendukung kiprah RedSeller dengan menawarkan berbagai keuntungan eksklusif.

“Kami menawarkan aplikasi khusus RedSeller yang dapat diunduh di PlayStore dan AppStore. Kami juga menawarkan diskon khusus RedSeller untuk mendukung penjualan kamar serta insentif tambahan lainnya,” jelas Fadli.

Bisa mendapatkan komisi hingga puluhan juta Menurut Fadli, setiap member RedSeller berpeluang mendapatkan komisi hingga puluhan juta.

Salah satu anggota RedSeller, Nishyah, 26 tahun asal Jakarta, yang sehari-harinya bekerja sebagai freelancer, mulai bergabung dengan RedSeller pada Februari 2021 dan hanya dalam waktu dua tahun, ia mendapatkan gelar The Rockstar RedSeller dengan pendapatan komisi sebesar hingga Rp 16 juta. .

“Strategi yang saya terapkan cukup sederhana, yaitu menawarkan kamar hotel RedDoorz kepada orang-orang terdekat saya yang ingin menghabiskan waktu liburan atau liburan, lalu dari mulut ke mulut menyebar,” kata Nishah.

Tak hanya sekedar penjualan, Nishyah Hotel juga mengedepankan komitmen terhadap pelayanan dan pengalaman tamu.

“Saya merespons dengan cepat semua pertanyaan dari calon tamu dan segera menyelesaikan proses reservasi kamar,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *