Februari 26, 2024

JAKARTA – Dengan prestasinya di kancah internasional, Gangga Mascoditos, seorang ilusionis asal Surabaya, semakin mengharumkan namanya di dunia sulap. Tak hanya di negaranya, namanya kini sudah dikenal hingga ke seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat dan Asia.

Pada tanggal 22 Oktober 2023, pada upacara Penghargaan Merlin – penghargaan bergengsi di dunia sihir – Gangga menampilkan beberapa ilusi. Salah satunya adalah atraksi pemecahan pelat baja yang menjadi puncak pertunjukan. Gulir lebih jauh, oke?

James Kyaw, road manager Ganga, mengatakan bahwa pada 23 Oktober 2023, Ganga akan menerima Merlin Award langsung dari Tony Hassini, Ketua dewan International Magicians Society.

Selain Merlin Award, Gangga juga mendapat gelar Doctor of Magic Diploma dari International Academy of Magic dan gelar Best Magician Asia dari IMS Board Asia. Tak hanya itu, prestasi Gangga juga tercatat.

Dalam sebuah wawancara, Ganga menyatakan, “Ini cukup membanggakan bagi saya, karena ini merupakan penghargaan internasional. Saya mendedikasikan ini untuk keluarga besar saya, terutama suami dan orang tua saya, serta tim yang mendukung saya.”

Ganga juga dikenal sebagai dokter hewan khusus unggas dan Direktur Pemasaran sebuah perusahaan distribusi aditif pakan di Indonesia. Ia bahkan terjun ke dunia musik dengan merilis album Kusapa Lewat Nada.

Ketika ditanya mana yang lebih diprioritaskan, menjadi dokter hewan, musisi atau ilusionis, Gangga menjawab, “Ketiganya menyenangkan bagiku, jadi aku ingin berkarir di ketiga profesi tersebut pada saat yang bersamaan. Faktanya, ini Saatnya ketiga profesi yang saya geluti saling melengkapi dan menginspirasi satu sama lain.” Kanwil Bea dan Cukai Banten Raih Penghargaan WBBM Tahun 2023 Kantor Bea dan Cukai (Kanwil) Banten sukses menerima penghargaan jabatan dengan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Lancar (WBBM) Tahun 2023. kabarbin.com.co.id 8 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *