Februari 26, 2024

Liputan6.com, Jakarta – M5 World Championship hari ini, 6 Desember 2023, salah satu tim MLBB Indonesia akan bermain onic esports.

Hari ke 5 M5 World Championship bersama Onik Esports Kamboja, sampai jumpa.

Selain Onik vs. Soon, para penggemar MLBB bisa menikmati tiga pertandingan lagi hari ini. Namun, Anda dapat melihat tabel selengkapnya di bawah ini. Full M5 World Championship 6 Desember 2023: RRQ Akira vs SMG – 13:00 WIB Homebois vs Deusvult – 15:00 WIB Onic vs See You Soon – 17:00 WIB AP Bren vs Team Flash – 19:00 WIB

Day 5 dibuka dengan pertarungan antara RRQ Akira dan Team SMG untuk menentukan tim mana dari grup yang akan melaju ke babak playoff berikutnya.

Berdasarkan jadwal Grup B saat ini, RRQ Akira meraih 1 kemenangan dan 1 kekalahan. Sedangkan Team SMG belum meraih kemenangan.

Pertarungan selanjutnya adalah Homebois vs Deusvult di Grup D. Karena tim esports ini memiliki tim yang seimbang dan kuat, menarik untuk menyaksikan keduanya bertanding.

Sedangkan pertarungan antara AP Bren dan Flash Flash akan menjadi laga final di Day 5. Tim MLBB manakah yang akan melaju ke babak pertama M5 World Series 2023?

Kejuaraan Dunia M5 2023 telah mencapai final yang epik pada tanggal 4 Juli dengan Onik vs Tim Esports.

M5 World Championship juga dibuat terkesan dengan performa tim esports beranggotakan tiga orang yang terdiri dari Sano, Tarzannan, Sanji, Kuffin dan Troll.

Pokoknya tim Triple Esports (TE) ini berhasil membuat CW, Kairi, Kyboi, Boots dan Sanz menggila.

Berbeda dengan game pertama Onique, Kiboy dan yang lainnya terlihat kesulitan menghadapi gaya bermain Sanji dan yang lainnya.

Namun tim berjuluk Landak Kuning ini menunjukkan gaya bermain kelas dunianya dengan kemenangan 2-0 atas MLBB Triple Esports.

Bagaimana performa Onyx dan Tri Esports hari ini di M5 World Championship? Baca selengkapnya di bawah ini

Babak pertama antara Onik Esports dan Triple Esports berlangsung ketat, Troll mendapatkan first blood dengan mengalahkan Bots di menit ke-2.

Sanz dan lainnya juga terkesan dengan permainan agresif tim esports Timur Tengah yang berhasil menyingkirkan 3 pemain onic dan kehilangan turtlenya.

Namun sang juara MPL ID S12 mampu menandingi permainan Troll dan sejenisnya sehingga membuat Troll terhenti saat kedua tim berebut turtle.

Baru pada pertengahan game Onique menemukan langkahnya dan Triple Esports mulai mendominasi pertandingan.

Pertarungan kedua tim berlangsung sengit dan sengit, dan babak pertama 205 M5 World Championship akan mempertemukan tim mana yang akan keluar sebagai pemenang.

Tim tersebut adalah Onik Esports, dan Sanz serta yang lainnya membalikkan keadaan lebih awal, menghancurkan markas Sanz dan lainnya pada menit ke-22.

Dengan ini, Onik memenangkan putaran pertama M5 World Championship melawan tiga tim esports.

Babak kedua antara Onique dan Triple Esports berlangsung sengit, kali ini Kairi dan kawan-kawan mendapatkan kill pertama dari Tim Triple Esports.

Namun Tarzan dan yang lainnya tak gentar menghadapi gempuran Onyx Esport dan berjuang keras dari awal hingga akhir.

Sepertinya setiap pertarungan tim tag dilakukan secara langsung melawan Coffin dan yang lainnya, yang tidak mau mundur sebelum mengalahkan lawannya. Begitu pula dengan Raja Surga.

Memasuki menit ke-8, Onyk perlahan mulai menguasai permainan dan tak henti-hentinya memberikan tekanan ke lini depan TE.

Di penghujung pertandingan, mengandalkan roster Snow Heroes, Sanjay dan lainnya tertinggal 5 menit 10 menit dari segi gol dan jaring emas.

Tak mampu menahan gempuran pemain Onyx kini, Triple Esports harus menang hari ini (5/12/2023) 2-0 di laga penutup M5 World Championship 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *