Februari 28, 2024

Bandung – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak pada 4 Desember 2023; Mereka akan menghadapi kiper barunya Kevin Ray Mendoza saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin.

Cedera Kevin Mendoza baru-baru ini membuat kiper Teja Paku Alam tidak bisa tampil di menit-menit pembukaan karena ia sedang tidak dalam performa terbaiknya. Taja menerima cedera ini di tempat latihan tim.

“Keduanya punya peluang, tapi peluangnya lebih besar untuk Kevin. Teja cedera dua hari minggu ini, jadi lima puluh lima puluh,” kata Bojan pada 2023. ujarnya kepada wartawan, Minggu, 3 Desember.

“Teja latihan hari ini dan kemarin seperti biasa, jadi ada masalah di posisi itu karena dia bisa memainkan keduanya, itu tidak masalah,” jelasnya.

Sementara rekrutan lainnya, Stefano Beltrame, masih membutuhkan waktu untuk melakukan penyesuaian. Sang gelandang mengingat perjalanan panjang dari Eropa dan perbedaan iklim.

“Kalau Stefano, dia dari Eropa yang musim dingin. Jadi dia dari daerah yang suhunya -2 dan di sini bisa mencapai 30 derajat, jadi masih butuh waktu,” ujarnya.

Berbeda dengan Kevin Mendoza dari Malaysia. Dia memegang paspor Filipina setelah sebelumnya bermain untuk Kuala Lumpur.

“Pada saat yang sama, tidak ada masalah jika Kevin datang dari Kuala Lumpur. Kevin bisa bermain dari awal, sedangkan Stefano hanya bisa bermain 10-15 menit,” tambah pelatih berusia 52 tahun itu. Persik Waspadai Ancaman 6 Pemain Persik Persik akan melakoni laga kandang melawan Persik di Liga 1, Minggu. kabarbin.com.co.id 8 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *