Maret 3, 2024

BANDUNG – Persib Bandung kembali mengumumkan amunisi baru untuk putaran kedua Liga 1 2023/2024. Setelah Kevin Ray Mendoza, Maung Bandung resmi merekrut Stefano Beltrame.

Pemain kelahiran Biella, Italia, 8 Februari 1993 ini direkrut Persib Bandung untuk mengisi kekosongan lini tengah menyusul kepergian Levy Madinda. Pemain asal Gabon itu dilepas Persib setelah masa pinjamannya habis pada akhir November lalu.

Persib mengumumkan keputusan merekrut Stefano Beltrame melalui jejaring sosial resminya, antara lain Instagram, X, dan Facebook. Stefano terikat kontrak dengan Persib selama 6 bulan ke depan.

Wilujeng simpulkan, Stefano. Stefano akan memperkuat Persib dengan kontrak 6 bulan ke depan dengan opsi perpanjangan, kata Wakil Presiden PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono.

Sebelum bergabung dengan Persib, Stefano bermain untuk klub papan atas Liga Portugal, CS Maritimo Funchal. Untuk klubnya ia memainkan 43 pertandingan dan mencetak 2 gol.

Mantan tim Italia U-21 itu juga pernah menampilkan bintang Cristiano Ronaldo di Juventus pada 2018. Namun, selama berada di klub raksasa Italia itu, ia kerap dipinjamkan ke berbagai tim seperti Bari, Samdoria, hingga berakhir di FC Den Bosch (Belanda). ).

Kabar Stefano Beltrame bergabung dengan Skuad Maung Bandung ramai diperbincangkan. Hal ini terjadi setelah seorang pengemudi ojek online kebetulan bertemu dengan Stefano Beltrame di salah satu pusat perbelanjaan di Bandung.

Sang pengemudi kemudian baru-baru ini mempublikasikan momen foto bersama Stefano Beltrame di jejaring sosial pribadinya. Liga 1 Februari 2024 dengan VAR belanja Rp 100 miliar. Penerapan video asisten wasit (VAR) di Liga 1 2023-2024 masih sesuai rencana awal yakni pada Februari. PT LIB cairkan lebih dari Rp 100 miliar kabarbin.com.co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *