Maret 3, 2024

Jakarta – Sebagai tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi ASEAN (ASEAN Summit) tahun 2023, Indonesia menjadi tahapan penting dalam pengenalan dan promosi mobilitas ramah lingkungan.

Dalam konteks ini, Wuling Motors hadir sebagai official otomotif partner dengan menawarkan 150 unit Air ev yang siap mendukung delegasi dan peserta dari 22 negara peserta ajang tersebut.

Tema KTT ASEAN tahun ini, ASEAN Matters: Epicenter of Growth, sejalan dengan visi Wuling untuk mendukung upaya membangun hub mobilitas ramah lingkungan.

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani menegaskan komitmen Wuling dalam menciptakan masa depan yang lebih ramah lingkungan.

“Melalui keikutsertaan ini, Wuling berkomitmen untuk berkontribusi dalam peningkatan kualitas udara dalam semangat Shaping Clean Tomorrow yang akan kami patuhi,” demikian keterangan resmi yang dikutip kabarbin.com Otomotif pada Minggu, 3 September 2023.

Dengan jangkauan hingga 300 kilometer dengan muatan penuh, Air ev Long Range adalah solusi ideal untuk memenuhi kebutuhan mobilitas delegasi.

Selain itu, desainnya yang kompak dan berbagai fitur modern membuat kendaraan ini cocok untuk digunakan di perkotaan, khususnya di Jakarta. Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah pengisian daya yang simpel dan praktis.

Pada KTT ASEAN 2023 di Jakarta, Wuling Air EV hadir dengan desain khusus yang mencerminkan semangat konferensi.

Logo resmi KTT ASEAN 2023 menghiasi pintu kendaraan, sedangkan motif batik khas Betawi menambah sentuhan lokal yang kental. Pada bagian tailgate terdapat tulisan ‘Made in Indonesia’ yang menegaskan bahwa kendaraan listrik ini diproduksi di dalam negeri.

Selain itu, Wuling melatih 150 pengemudi mengenai penggunaan dasar Air EV, baik secara teoritis maupun praktis. Tujuannya untuk menjamin kelancaran mobilitas delegasi dan peserta acara.

Untuk memastikan performa optimal, Wuling telah mendirikan pusat servis dan perawatan seluruh unit Air EV peserta KTT ASEAN 2023 di Gelora Bung Karno, Senayan. Wuling akan kembali meluncurkan mobil barunya besok. Pre-order kendaraan baru Wuling telah selesai, dimulai pada November lalu. kabarbin.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *