Februari 26, 2024

JAKARTA – Video perempuan berbaju putih tertawa dan meronta dari balkon apartemen viral di media sosial pada Selasa, 12 September 2023.

Dalam video yang dibagikan akun Twitter @tanyarlfes, kondisi malam hari cukup jelas terdengar hingga suara tawa nyaring bernada tinggi dari sosok wanita misterius tersebut terdengar jelas.

Meski wajahnya tak terlihat jelas, namun gaun putih yang dikenakan wanita dalam video tersebut cukup mencolok. Tangan wanita itu terlihat kesulitan meraih pagar.

Menurut postingan tersebut, wanita misterius itu memukuli dan menertawakannya hingga larut malam setiap hari.

Namun, hingga tulisan ini dibuat, masih belum diketahui di mana video tersebut diambil dan apa yang ditertawakan wanita tersebut pada malam itu.

Pada saat yang sama, wanita tersebut tampaknya tinggal di sebuah apartemen yang digunakan bersama oleh banyak orang lain, seperti yang diketahui banyak orang di sana. Namun, balkon tempat wanita itu tertawa cukup gelap.

Tertawa terbahak-bahak di malam hari jika dilakukan setiap hari pasti dapat mengganggu kenyamanan penghuni apartemen lainnya. Sayangnya, kelanjutan video berdurasi 25 detik tersebut masih belum diketahui.

Banyak netizen yang menonton video tersebut menunjukkan ketertarikannya. Namun, ada pula yang meragukan kebenarannya. Tawa wanita itu bohong.

“Benarkah suara-suara yang datang dari dalam gedung bisa terdengar jelas?” Atau tidak ada apa-apa di dalam gedung, yang ada hanyalah teriakan gadis seperti Kunti di latar belakang? Seorang netizen berkomentar, “Apakah ada yang menemukan tempat itu?”

Namun sebagian besar komentar sepakat bahwa video yang memperlihatkan wanita berbaju putih tertawa di malam hari itu sangat menyeramkan.

“Seram banget, aku lebih takut sama orang yang bertingkah aneh daripada setan. Kalian kenal wanita penari di Serbia?” Ini JG BGT BJIR yang menyeramkan, aku selalu takut kalau ketinggalan video itu,” kata salah satu warganet. Deklarasi Dukungan Remaja Putri Nadry terhadap Prabowo-Gibran menulis Gerakan Remaja Putri Nadry (Perdana) telah mendeklarasikan dukungannya terhadap calon presiden periode kedua Gibbon dan Prabowo-Gibran. .kabarbin.com.co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *