Februari 27, 2024

JAKARTA – Kabar pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana yang akan dilangsungkan pada Sabtu, 2 Desember 2023 terus menyedot perhatian. Bahkan, belakangan ini unggahan pengguna TikTok @TyhaFathya pun menjadi sorotan.

Akun tersebut membagikan percakapan pesan yang diduga dengan ibu mendiang Ashraf Sinclair, Siti Khadijah Sinclair atau akrab disapa Dida. Awalnya, akun tersebut membagikan video prosesi sungkeman yang dilakukan Bunga Citra Lestari usai melangsungkan akad nikah. Scroll terus ya?

Percakapan awal keduanya mengungkap haru saat melihat video Sungkeman.

“Saya terharu melihat video ini. ‘Selamat Umi telah mendapat menantu baru,’ bunyi pesan dalam bahasa Melayu.

“Terima kasih Tyha. “Perasaannya pahit, senang dan sedih,” jawab Dida.

Dalam unggahan tersebut, pengirim pesan juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Dida dan suaminya yang terus mendukung BCL.

“Bangga Umi, Insya Allah akan memberikan yang terbaik untuk Bunga dan Noah. “Dan dia kuat karena Pak Mat (ayah Achraf), Umi dan keluarga banyak mendukungnya,” bunyi pesan tersebut.

Dida mengungkapkan rasa syukurnya atas status Unge yang bukan lagi menantu melainkan putranya. Namun, kata dia, BCL merupakan kakak dari adik Achraf Sinclair, Aisha Sinclair, dan ibu dari cucunya, Noah Sinclair. Dida pun menyentuh wajah Tiko yang dianggapnya sebagai anaknya.

“Amin. Yang cantiknya Bunga bukan lagi menantuku. Itu Bunga Sinclair, kakak Aisha. Dan Bunga adalah ibu dari cucuku, Noah Sinclair! Dan Tiko adalah anakku,” kata Dida dalam hati. pesan.

Dalam unggahannya, Dida juga menyebut kisah cinta Bunga dan mendiang putranya, Ashraf Sinclair, telah berakhir.

“Seperti yang dijelaskan Ainaa, kisah cinta Ashraf dan Bunga sudah berakhir, tapi cinta itu tetap ada di hati Bunga. Dan Noah, ikatannya (cinta Bunga dan Ashraf) begitu kuat,” kata Dida.

Sontak postingan pesan Siti Khadijah, ibu mendiang Ashraf Sinclair pun langsung dikomentari warganet.

“Ya Allah, aku ingin punya mertua yang baik dan penyayang seperti Umi Dida Sinclair di masa depan. “Saya sangat tersentuh membaca tentang kebaikan hati Umi Dida Sinclair,” kata salah satu pengguna.

“Keluarga Sinclair keren banget,” sahut yang lain.

“Kalau jadi BCL, aku tidak ingin punya mertua lagi selain ibu Ashraf, tapi semua pilihan dan BCL akan… semoga ini langgeng,” sahut yang lain.

“Pantas saja Ashraf menjadi sosok yang penyayang, penuh cinta pada keluarganya, namun ternyata keluarganya membesarkannya dengan baik dengan cinta dan hati yang tulus,” sahut yang lain. Diskusi Seorang Pria dengan Ibunda Achraf Soal Pernikahan BCL dan Tiko: Berat Hati, Tapi Bersyukur Di hari pernikahan, BCL dan Tiko pun turut menyampaikan belasungkawa kepada mendiang orang tua Achraf Sinclair di sela-sela acara pernikahan. kabarbin.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *