Februari 26, 2024

kabarbin.com Educasi – Biasanya orang menuliskan nama pacar atau kekasihnya sambil mengucapkan terima kasih, namun belakangan ada tulisan Rayanza alias Sipung, anak kedua Rafi Ahmed dan Nagita Slavina yang viral di media sosial.

Thorik yang merupakan mahasiswa salah satu universitas swasta di Yogyakarta ternyata menulis surat ucapan terima kasih yang luar biasa. Thorik menuliskan nama Rayanza Malik Ahmed (Sipung) sebagai saudara jauhnya.

“Ryanza Malik Ahmed (Sipung) adalah saudara jarak jauh yang penuh kasih sayang yang selalu memberikan mood booster dan semangat kepada para peneliti,” tulis Thoriq dalam video di akun TikTok @._thoriqfh.

Tak berhenti di situ, terungkap bahwa Thorik juga menuliskan nama mantan pacarnya beserta NIM. Hatinya dipatahkan oleh mantan istrinya di tengah penulisan skripsi.

“Dan jangan lupa mengucapkan terima kasih kepada NIM1900005303 atas kesedihannya. Penulis telah mampu menyelesaikan Bab II dan Bab III skripsi ini dengan tertib. Meski tak bisa dipungkiri, terkadang perasaan sedih datang dan menjadi kendala dalam diri. Terima kasih telah mengisi cerita di akhir. Thorik menulis, “Tujuan penulis sebelum meninggalkan kampus Uvade Pride tercinta.”

Mengetahui hal tersebut, netizen yang melihatnya pun tak kuasa menahan tawa karena tak henti-hentinya berpikir bahwa Thoric mampu menuliskan nama Reynza dan mantannya sebagai pendukung penulisan skripsinya, meski dengan cara yang berbeda.

Karena itu, atas video unggahannya, Thorik mendapat banjir komentar kocak dari warganet yang melihat unggahannya.

Seorang netizen berkata di kolom komentar, “Patah hati membuatmu bisa menyelesaikan skripsimu, itu benar, karena itulah yang terjadi.”

“Berapa banyak terima kasih yang bisa kamu ucapkan? Netizen lainnya berkata, “Kenapa aku ingin memberitahu begitu banyak orang.”

Baca artikel fashion menarik lainnya di link ini. Terlihat Slogan ‘Gibran Golkar’, Airlanga: Diharapkan Jadi Kader Gibran. Pada acara konsolidasi Golkar Jateng, kemunculan calon wakil presiden Gibran Rakabuming disambut teriakan ‘Gibran Golkar’. kabarbin.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *