Februari 25, 2024

Jakarta, 25 November 2023 – Wuling Motors mencatatkan pesanan lebih dari 1.000 BinguoEV dalam waktu 7 hari sejak peluncuran resmi EV kedua Wuling di Indonesia pada 16 November 2023.

Brand and Marketing Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, dari dua model yang ditawarkan, varian BinguoEV sepanjang 410km menjadi yang paling mendominasi.

Antusiasme konsumen yang besar menunjukkan respon positif terhadap kendaraan ramah lingkungan ini, yang merupakan indikasi nyata dari terus tumbuhnya pasar mobil listrik di tanah air, ujarnya menambahkan dan kabarbin.com Otomotif dalam keterangan resmi.

Tercapainya jumlah pesanan tersebut tak lepas dari keunggulan yang ditawarkan Wuling pada aplikasi buku BinguoEV sebelumnya bernama First Class Electricity.

Demi kenyamanan dan ketenangan memiliki mobil non-emisi, salah satu keuntungan yang ditawarkan kepada pelanggan pada model jarak jauh 410km adalah Garansi Lifetime Core EV.

Garansi tersebut mencakup komponen utama kendaraan listrik, salah satunya adalah baterai yang merupakan salah satu bagian terpenting pada kendaraan listrik.

Selain itu, suku cadang penting lainnya yang termasuk dalam program garansi seumur hidup adalah motor penggerak dan unit penanganan. Komponen-komponen tersebut saling terhubung untuk menghasilkan listrik dan menggerakkan roda kendaraan listrik.

Selain garansi seumur hidup untuk komponen-komponen utama EV, Wuling menawarkan banyak manfaat lain selama periode reservasi, termasuk key power pack tipe BinguoEV sepanjang 410 km.

Keuntungan tersebut antara lain gratis charger AC 7,7kW, gratis perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 km (mana yang lebih dulu), power bank dua tahun senilai Rp 4.000.000, dan aksesoris. berupa kotak penyimpanan, kaca film dan karpet.

Pelanggan yang memesan BinguoEV varian 333km juga akan mendapatkan sejumlah keuntungan, antara lain sewa AC dan aksesoris termasuk kotak penyimpanan, kaca film, dan karpet.

FYI, Wuling BinguoEV varian 410km dibekali baterai triple lithium berkapasitas 51,9 kWh. Sedangkan selisih 333 km menggunakan baterai lithium-ion berkapasitas 42,5 kWh.

Wuling BinguoEV memiliki motor listrik berkapasitas 120 kW atau setara dengan 163 tenaga kuda dan torsi 275 Nm. Mobil tersebut mampu berakselerasi dari nol hingga 100 kilometer per jam dalam waktu 8,9 detik. Neta berikan garansi seumur hidup untuk kendaraan listriknya PT Neta Auto Indonesia akan memberikan garansi seumur hidup untuk baterai Neta V. Garansi ini berlaku bagi pelanggan pertama tahun 2024 yang membeli suku cadang mobil listrik kabarbin.com.co.id 7 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *