Maret 3, 2024

Liputan6.com, Batavia – Pasangan muda Yeolhee dan Choi Min-hwan mengumumkan kabar duka tersebut di akun Instagram pribadinya pada Senin malam, 4 Desember 2023. Melalui file berlatar belakang hitam, Yeolhee eks LABOUM mengumumkan akan menceraikan Choi Min Hwan FT Island.

Yeolhee menceraikan Choi Min Hwan setelah hanya lima tahun menikah. Saat dibangun, idola Kpop ini memiliki dua atau tiga orang anak.

Sedikit ke belakang, hubungan romantis Yeolhee dan Choi Min Hwan terungkap ke publik pada 21 September 2017.

Yeolhee yang saat itu masih menjadi anggota LABOUM sebagai rapper, penari utama, dan sub-penyanyi, memposting foto dirinya bersama Choi Min Hwan di akun Facebook pribadinya.

Difoto di rumah Choi Min Hwan sembilan hari yang lalu Drummer FT Island ini melanjutkan turnya ke Jepang.

Keduanya diduga mencoba mengunggah fotonya ke akun tersebut, namun gagal dan mereka menghapusnya ke akun publik.

Sebenarnya gambar tersebut telah dihapus, namun kini juga tersedia di banyak platform dan komunitas online. Rumor hubungan mereka menyebar dengan cepat.

Dilansir dari artikel yang muncul di sebuah laporan TV, akhirnya pada tanggal 22 September 2017 sekitar pukul 13.00 WIB, manajemen FT Island yaitu FNC Entertainment yang pertama buka suara dan mengonfirmasi hubungan romantis tersebut. Kini antara Choi Min Hwan dan LABOUM. Yulhee.

“Choi Min-hwan dan Yeolhee bertemu sebagai senior dan junior di industri musik, dan mereka memiliki perasaan yang baik satu sama lain. Mereka juga memiliki sejarah dan memiliki hubungan yang baik,” tulis FNC Entertainment.

Dari Chosun Games, setelah hanya bekerja untuk Yeolhee Libom, Global H Media mengakui adanya hubungan romantis antara artis dan orang yang dicintainya.

“Kami ingin mengonfirmasi dan mengakui serta mengumumkan bahwa keduanya telah bersatu kembali. Kami meminta maaf kepada para penggemar yang kecewa dengan berita yang tidak terduga ini,” kata manajer Yolhi.

Namun dua bulan kemudian, pihak agensi mengumumkan bahwa Yolhi akan segera keluar dari grup. Ini adalah berita besar dan kejutan tak terduga bagi para penggemar LABOUM.

Dua bulan setelah mereka meninggalkan Lebum, Choi Min-hwan tiba-tiba mengumumkan akan menikah dengan Yeolhee melalui media sosial pribadinya, seperti pada Selasa sore, 5 Desember 2023. Osen melaporkan di situs tersebut.

Dalam unggahannya, Min Hwan berkata, “Halo semuanya, aku menulis ini karena ingin mengumumkan beritanya terlebih dahulu.

Ia menambahkan, “Aku sangat khawatir tentang bagaimana kalian akan menerima perasaanku. Setelah berpikir lama, aku memutuskan untuk memberitahumu perasaanku yang sebenarnya.”

Choi Min Hwan menambahkan bahwa dia telah melalui banyak masa sulit. Namun, ia mencoba untuk mendapatkan sesuatu dari temannya, Kim Yulehi, “Kami percaya satu sama lain dan kami percaya satu sama lain.”

“Saya membuat keputusan terbesar dalam hidup saya untuk menikah setelah empat bulan bertunangan,” katanya.

“Aku tidak tahu bagaimana membalas budi kalian, tapi lebih dari segalanya, aku ingin mengungkapkan rasa terima kasihku yang tulus kepada kalian semua karena telah menjadi orang-orang yang bisa aku ucapkan terima kasih.”

“Saya tidak akan pernah lupa untuk sangat berterima kasih kepada orang-orang yang telah bersama saya selama lebih dari 10 tahun dalam hidup saya,” tutup Choi Min Hwan.

Saat itu, Yoolhee berusia 20 tahun dan Choi Min Hwan berusia 26 tahun. Selain menjadi idola termuda yang menikah, keduanya juga menyandang predikat “Dua Idola Termuda” di industri musik.

Sebelum hari pernikahan, Che Min Hwan berpelukan dengan gembira dan berkata: Saya akan segera menjadi seorang ayah. Meskipun saya masih muda dan belum cukup baik untuk menjadi seorang ayah, saya akan berusaha keras untuk menjadi seorang ayah. Ayah yang baik, dan saya tidak malu menjadi seorang ayah.

Kemudian, agensi Choi Min Hwan, OSEN, memperkenalkan, “Choi Min Hwan dan Yeolhee hanya memiliki satu anak. Bayi dan ibunya sehat, dan Choi Min Hwan akan menjadi ayah yang sangat baik.”

Tepat pada 19 Oktober 2018, Choi Min Hwan dan Yeolhee menikahkan buah hati mereka.

Ketika anak laki-laki itu lahir di tahun pertama, Yolhi kembali memiliki anak perempuan dari pernikahan yang sehat.

Setelah menjadi ayah dari tiga anak, Choi Min-hwan mendaftar wajib militer dan dua minggu setelah melahirkan, bergabung dengan Divisi Infanteri ke-9.

Yolhi mengajukan diri untuk bergabung dengan tentara dan membesarkan anak-anaknya sendirian.

Dalam hal ini, Choi Min-hwan berkata, “Saya sedang berpikir untuk memiliki dua putra, tetapi wajib militer tidak ada dalam rencana saya. Saya berada pada usia di mana saya belum perlu wajib militer.”

Namun, karena satu dan lain hal, dan setelah berdiskusi dengan cermat, Choi Min-hwan akhirnya dirujuk ke tentara.

Choi Min Hwan menyelesaikan wajib militernya pada September 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *