Maret 3, 2024

JAKARTA – Sewa mobil sudah menjadi kebutuhan penting saat melakukan perjalanan bisnis. Selain memberi Anda kebebasan untuk menjadwalkan pertemuan bisnis dan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan mudah, Anda juga dapat memberikan dampak profesional saat bertemu rekan kerja.

Sebelum Anda memutuskan untuk menyewa mobil untuk perjalanan bisnis, ada baiknya persiapkan 5 hal berikut ini agar perjalanan bisnis Anda berjalan lancar dan tanpa kendala.

1. Waspadai pola lalu lintas di tempat tujuan Anda

Di beberapa kota, kondisi lalu lintas mungkin berbeda dengan lalu lintas di kota Anda. Periksa berita lalu lintas di kota untuk mengetahui apakah area yang Anda lalui selalu sibuk atau sebenarnya lebih sepi. Periksa juga rute alternatif yang dapat Anda ambil untuk menghemat waktu.

2. Perhatikan jenis mobilnya

Anda dapat bepergian bersama tim, atau saat bertemu dengan klien, undang mereka mengunjungi lokasi lain untuk urusan bisnis. Jika menyewa mobil adalah pilihan transportasi Anda, sebaiknya pertimbangkan juga jenis mobil apa yang ingin Anda gunakan, berapa banyak tempat duduk, serta jumlah barang bawaan yang cukup untuk membawa barang-barang penting terkait pekerjaan.

3. Gunakan program navigasi khusus

Anda bisa menggunakan Google Maps atau Waze untuk mencari rute alternatif sehingga Anda bisa menentukan jarak dan waktu tempuh dari satu tujuan ke tujuan lainnya.

4. Simpan surat parkir dan tol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *