Februari 26, 2024

Gianyar – Bali United tengah memperkuat tiga program latihannya jelang dua laga penting, lanjutan Piala AFC dan laga tandang kontra Madura United di babak ke-20 Liga 1 Indonesia.

“Kami sedang mempersiapkan program fisik, teknik, dan latihan menjelang laga terdekat melawan Madura United FC,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra Teco di Gianyar, Bali, Kamis.

Dijelaskannya, sehubungan dengan adanya Match Day FIFA dan jeda Piala Dunia U-17 saat ini, maka latihan digelar di Pusdiklat Bali United Purnama Beach Kabupaten Gianyar untuk pertama kalinya setelah libur tiga hari. di Indonesia.

Laga tandang melawan Madura United akan dilangsungkan pada atau sebelum tanggal 23 November sesuai jadwal semula, yaitu pada tanggal 24 November. Laga kandang akan dimainkan melawan wakil Filipina Stallion Laguna FC pada pekan kelima penyisihan Grup G Piala AFC pada 24 November. Digelar pada 29 November.

Pada laga tandang yang digelar di markas Madura United, Serdadu Tridatu tampil tanpa dua pemain asing penting yakni Elias Dolah dan Mohammed Rashid, meski keduanya sama-sama membela timnas negaranya di kualifikasi Piala Dunia 2026 dari pukul 13. .-22 November.

Elias dan timnas Thailand akan menghadapi timnas China di Bangkok pada Kamis 16/11 dan melawan Singapura di Singapore National Stadium pada 21 November.

Kemudian, Rashid bersama Timnas Palestina dijadwalkan menghadapi Timnas Lebanon di Uni Emirat Arab pada 16 November, dan Timnas Australia di Kuwait pada 21 November.

Kini dengan 33 poin, Bali United berada di peringkat keempat Liga 1 Indonesia usai menuntaskan 19 pertandingan, tertinggal delapan poin dari Borneo FC di puncak klasemen.

Sedangkan Bali United yang lolos ke Grup G Piala AFC berada di peringkat ketiga dengan empat poin. Central Coast Mariners memuncaki klasemen Grup G Piala AFC dengan poin 9. (Ant) Prediksi Laga Liga 1: Persebaya Surabaya – Persija Jakarta Persebaya Surabaya – Persija Jakarta akan bertemu dalam lanjutan matchday 22 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada hari Sabtu tanggal 9 Desember 2023 pukul 15.00 WIB. kabarbin.com.co.id 8 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *