Februari 26, 2024

Jakarta – Mantan pemain Manchester United Javier Hernandez telah pensiun dari sepak bola profesional. Penyerang bernama Chicharito ini kini menjadi streamer Call of Duty.

Setelah kontraknya dengan LA Galaxy berakhir, Chicharito menandatangani kontrak dengan tim esports Complexity. Cedera ACL memaksanya pensiun dari sepak bola pada usia 35 tahun.

Selama karir sepak bola profesionalnya, Chicharito menjadi terkenal bersama Manchester United. Dia mencetak 59 gol dalam 150 pertandingan di semua kompetisi.

Mantan pemain timnas Meksiko itu juga meraih kesuksesan di tim berjuluk Setan Merah. Dia juga memenangkan dua gelar Liga Premier.

Ketika performanya di lapangan terhambat karena cedera, Chicharito memutuskan menjadi streamer. Berbeda jauh dengan mantan aktor yang beralih profesi menjadi pengamat.

Chicharito punya alasan tersendiri dalam memilih jalur menjadi seorang streamer. Dia masih ingin dekat dengan penonton, dan akting adalah kegemarannya yang lain.

“Olahraga selalu menjadi gairah saya. Dengan menandatangani kontrak dengan Complexity Stars, saya dapat membuat konten dan mengadakan acara untuk lebih terhubung dengan penggemar saya di luar lapangan,” kata Chicharito seperti dikutip dari Sport Bible.

Chicharito sekarang menjalankan akun Twitch miliknya sendiri. Ia telah berpartisipasi dalam beberapa kolaborasi dengan streamer Call of Duty lainnya.

Seperti penyiar game lainnya, Chicharito pun tak segan-segan mengungkapkan kemarahannya saat bermain. Ia bahkan memiliki beberapa video dirinya sedang marah-marah di media sosial dan menjadi viral. Man Utd lelah menghadapi tim kecil, ternyata hal tersebut menjadi penyebab Bournemouth sedang tidak dalam performa terbaiknya saat ini. Mereka berada di peringkat ke-15 dengan 16 poin. kabarbin.com.co.id 9 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *