Februari 28, 2024

Italia – AC Milan menjamu Paris Saint-Germain pada laga Grup F Liga Champions di San Siro pada Rabu pagi WIB, 8 November 2023. Tim tamu tertarik untuk meraih kemenangan karena mencerminkan hasil pertandingan sebelumnya.

Pelatih PSG Luis Enrique menyambut laga ini dengan antusias. Menurutnya, kunjungan ke San Siro yang bersejarah selalu bisa menghadirkan keseruan tersendiri.

“Saya selalu optimis, seperti semua pelatih. Saya suka pertandingan melawan tim-tim sulit, di stadion-stadion bersejarah. Kami punya tujuan dan kami ingin membawa pulang hasilnya,” kata Enrique, lapor TMW.

Juru taktik asal Spanyol itu tak mau puas dengan kemenangan tiga gol PSG atas AC Milan di leg pertama. Ia hanya ingin para pemainnya bisa bermain maksimal pada laga selanjutnya.

“Tidak perlu memikirkan pertandingan pertama, besok adalah pertandingan kedua. Ide kami sangat sederhana, kami tidak akan mengubahnya, terlepas dari apakah kami bermain di kandang atau tandang,” kata Enrique.

“Kami ingin mempertahankan bola, lebih dari Milan.” Kami tidak akan berspekulasi mengenai hasilnya. Milan kuat dan punya sejarah kuat, tambahnya.

Gianluigi Donnarumma ada di tim PSG saat ini. Diprediksi akan mendapat respon negatif. Mengingat saat meninggalkan Milan dan pindah ke PSG, ia dituding mengutamakan materi.

Menurut Enrique, hal inilah yang biasa dialami para pesepakbola. Ia meminta sang kiper fokus pada pertandingan dan tidak terpengaruh komentar negatif.

“Itu normal dalam sepak bola. Donnarumma bermain di sini bersama Italia. Itu bagian dari sepak bola, insiden seperti ini. Dia harus tetap fokus karena pemain lain juga mengalami hal serupa,” ujarnya.

“Cinta yang kontroversial adalah yang paling diinginkan, ini terjadi pada pemain sepak bola ketika mereka berganti tim, tidak ada yang istimewa, pengalaman unik untuknya, kami akan melakukan yang terbaik.” Prediksi Serie A. Atalanta-Milan Atalanta-Milan Serie A Matchday 15 di Gewiss Stadium, Minggu 10 Desember 2023, 00:00 WIB. Ini prediksinya. kabarbin.com.co.id 8 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *