Februari 27, 2024

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika hijab sudah menjadi bagian dari kehidupan umat Islam Indonesia, mulai dari artis sekuler. Beberapa selebriti Tanah Air kini berhijab, mulai dari Shireen Sungkar, Syahrini, Laudia Cynthia Bella, dan Lesti Kejora.

Bahkan sejumlah rumah mode internasional telah meluncurkan koleksi busana yang sesuai dengan tren hijab. Fenomena ini mendapat sambutan hangat dari para pecinta fashion dan komentator fashion dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Jilbab kini menjadi tren fashion global. Saat ini, berhijab selalu menjadi hal yang modis dan keren. Hijab sudah menjadi kebutuhan dan pemakainya selalu bisa tampil gaya, kata kolumnis fashion Tatia Muflikh.

Ia menjelaskan, hijab juga mengalami perubahan tren setiap tahunnya. Monokrom yakni hitam putih dan turunannya dianggap abadi dalam industri fashion. Begitu pula dengan hijab berwarna pastel yang sudah memiliki penggemarnya.

Monokrom, pastel, dan warna tanah nampaknya akan terus populer di kalangan hijabers dan pecinta fashion di tahun depan. Namun, Tatia mengingatkan kita bahwa warna sebenarnya adalah soal selera. Dan selera orang berbeda-beda.

“Warna itu sense of fashion. Semua warna bagus dan tergantung mood pemiliknya,” jelasnya dalam keterangan tertulis yang diperoleh Showbiz Liputan6.com, Selasa (12 Mei 2023).

* BACA BERITA TERBARU LEBIH LANJUT DI GOOGLE NEWS.

Bicara soal motif, kesederhanaan belakangan ini menjadi favorit di kalangan wanita Indonesia. Semakin sederhana, semakin saya menyukainya. Beberapa tahun terakhir, potongan dan motif sederhana lambat laun menjadi tren permanen di dunia fashion.

“Karakter dan motif yang sederhana memberikan kesan elegan dan timeless,” tambah Tatia Muflih yang juga pendiri dan CEO Art Muflih. Kesederhanaan dan keanggunan menjadi hal yang selalu ditunjukkan oleh brand At Muflih.

Menyambut pecinta fashion sejak tahun 2016, lini pakaian Muflih dengan semangat simpel dan elegan telah membuka 10 toko di sejumlah pusat perbelanjaan ternama di Indonesia. Untuk pertama kalinya, Tatia Muflih membuka gerai di Lombok Epicentrum Mall, Nusa Tenggara Barat.

“Setelah itu, kami hadir di sejumlah mall seperti AEON Tanjung Barat Jakarta, Supermall Karawaci Tangerang, dan kedepannya AEON Cikarang. Kami senantiasa memperkenalkan busana muslimah wanita Indonesia yang simpel dan elegan dengan berbagai warna,” tutupnya. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *