Februari 26, 2024

JEPANG- Baru-baru ini ada kabar menarik tentang seorang pria Jepang yang mengubah rumahnya yang biasa berlantai dua menjadi museum boneka pribadi.

Rumahnya terletak tepat di luar Tokyo, Yashio Hokan atau yang diterjemahkan dalam bahasa Inggris sebagai Yashio Adult Museum, yang menampilkan koleksi “boneka cinta” pribadi Yoshitaka Hideo.

Dia dengan cermat menata setiap inci rumahnya hingga detail terkecil sambil memamerkan koleksi boneka seksnya. Rumah pria berusia 49 tahun ini terletak di pinggiran kota Yashio di Prefektur Saitama, Jepang.

Menurut South China Morning Post pada Selasa 12 September 2023, rumah tersebut tidak hanya berisi boneka dengan berbagai posisi dan gaya pakaian, tetapi juga memamerkan barang-barang erotis lainnya. Pameran seru dengan koleksi barang antik yang menarik.

“Saya terpesona oleh cyborg dan bentuk kehidupan buatan sejak kecil, dan sebelum saya menyadarinya, kekayaan saya terikat padanya dan rumah saya menjadi harta karun,” kata Hideo, yang tinggal sendirian di rumahnya.

Koleksi boneka Houdou dimulai lebih dari 20 tahun yang lalu ketika dia menemukan patung di tempat pembuangan sampah. Ia memenuhi keinginannya dengan boneka dan sejak itu ia telah mengoleksi sekitar 50 boneka, termasuk boneka seks, manekin, dan berbagai model fisik lainnya.

“Saya membeli setengah dari boneka cinta saya. Sisanya saya dapat dari kenalan yang sudah tidak membutuhkannya lagi karena sudah menikah, mengurus orang tua, atau karena alasan lain,” kata Hideo.

Kebanyakan boneka seks Houdo berasal dari Orient Industries, sebuah perusahaan berbasis di Tokyo yang mengkhususkan diri dalam memproduksi mainan dewasa berkualitas tinggi sejak tahun 1977.

Salah satu perusahaan dengan reputasi menciptakan tubuh wanita paling realistis di industri boneka seks. Harganya pun tidak murah, yakni sekitar 700 ribu yen atau sekitar Rp 72,9 jutaan.

Nama Hideo menjadi terkenal ketika seorang fotografer boneka seks memotretnya di Hyukyu dan tempat lainnya. Karya Hideo telah dipamerkan di Paris dan Tokyo. Sebuah film dokumenter tentang kehidupannya juga ditayangkan di bioskop-bioskop tertentu di seluruh Jepang pada bulan September 2022.

Pada tahun 2021, Hideo Dai mendirikan Nippon Ribo Doro To (Pesta Boneka Cinta Jepang yang Hebat) untuk menjatuhkan Tokyo Deep Inai, sebuah situs web yang menurutnya menciptakan pandangan negatif terhadap kota Yashio dengan kritik yang tidak beralasan.

Hideo juga mengatakan bahwa sebuah stasiun televisi besar di Jepang telah membuat narasi palsu tentang dirinya dalam sebuah film dokumenter. Tak Ada Trik, Trik Bikin Istri Gelitik di Ranjang Wanita yang lebih sering orgasme, cenderung lebih tua, lebih sering berhubungan seks, dan lebih sering melakukan posisi seperti tidur saling berhadapan. kabarbin.com.co.id 9 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *