Februari 26, 2024

kabarbin.com Showbiz – El Roumi akan segera bertanding tinju dengan Jeffrey Nicol. Sebelum hari yang sibuk itu, El Rumi sebenarnya sempat menonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu malam untuk menghilangkan kepenatannya.

Saat itu, Elle sedang konser bersama Maya Estianti, Dur Yelani, dan Tissa Viani. Bagi El Rumi, menonton konser Coldplay adalah saat yang tepat untuk merilekskan diri dan pikiran sebelum bertanding tinju.

Sebab, selama dua bulan terakhir, El Rumi fokus mempersiapkan tinju menghadapi Jeffrey Nicol. Gulir seluruh artikel di bawah ini.

“Saya sudah bertinju selama satu atau dua bulan terakhir. Butuh banyak energi, saya mengambil cuti kerja, saya keluar, saya bertinju, saya berlari dan saya sangat lelah, tapi tadi malam saya merasa sangat segar,” katanya.El Rumi. Pada pertemuan di Kabupaten Sudirman. , Jakarta Pusat, Kamis 16 November 2023.

El Rumi pun menikmati pengalaman luar biasa menghadiri konser Coldplay.

Kakak Al Ghazali memuji penampilan Chris Martin di atas panggung yang didukung pencahayaan dan suara yang apik selama acara.

Ini bukan kali pertama El Roomi menghadiri konser Coldplay. El Rumi mengatakan dia sudah dua kali ke sini untuk tur konser ini, dan ini ketiga kalinya dia melihat Coldplay.

Konser Coldplay di berbagai negara memang selalu punya daya tarik tersendiri dan mampu membuat penontonnya tenang. Al-Rumi pun mengalami hal ini dari penonton yang berbeda dan mampu melihat idolanya dari sudut yang berbeda.

“Ini kedua kalinya kami melakukan tur ini. Ini yang ketiga bagi Coldplay. Bedanya, setiap kali saya melihat Coldplay di sela-sela festival, selalu di kategori yang berbeda. Jadi rasanya berbeda. Ini karena Coldplay merupakan salah satu grup dengan produksi terbaik,” jelas El Rumi.

Usai bersantai menonton konser Coldplay, El Rumi fokus pada tujuannya bertanding tinju bersama Jeffrey Nicol.

Oleh karena itu, El Roumi mendapat banyak dukungan dari keluarganya dan kemungkinan besar orang tua serta saudara-saudaranya akan hadir untuk menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung.

“Mereka sangat mendukung. Orang tua saya datang. Al dan Dor datang bersama pacarnya. Keluarga saya juga datang. Dukungan keluarga sangat penting bagi saya,” pungkas El Rumi. Pria yang ditinju Mike Tyson di pesawat itu menuntut ganti rugi Rp 7 miliar.Kejadian tahun 2022, saat Mike Tyson meninju pria di pesawat, masih belum bisa dikenang. Pria itu kini menggugat Mike Tyson untuk meminta ganti rugi. kabarbin.com.co.id 9 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *