Februari 28, 2024

JAKARTA – Bunga Citra Lestari alias BCL baru saja menikah dengan pria bernama Tiko Pradipta Aryawardhana. Kabarnya, pernikahan Tiko dan BCL akan dilangsungkan di Bali pada Sabtu, 2 Desember 2023.

Kabar rumor pertunangan BCL dan Tiko viral di media sosial baru-baru ini. Dalam pertemuan tersebut, Kepala KUA Pasar Minggu Daoud Damsik menjelaskan, syarat pernikahan BCL dan Tiko sudah lengkap. Pendaftaran akta nikah sendiri dilakukan pada 24 November 2023 di Bali menanggapi permohonan surat nikah.

Daoud Damsik mengatakan di kantornya pada Senin, 27 November 2023: “Kontak yang didaftarkan pada Jumat, 24 November menyewa perwakilan dan meminta akta nikah.”

“Secara umum persyaratan kemarin sudah lengkap, intinya kami kemarin menerima surat dari Kecamatan Pejaten Barat, surat pengantar bahwa Buga Sitra Lestari sudah menikah dengan calon,” imbuhnya.

Belakangan, Daoud juga membeberkan riwayat pekerjaan Tico yang merupakan pegawai swasta. Berdasarkan data yang diterima, dia merupakan pegawai swasta, kata Daoud.

Berdasarkan data yang diterima, David pun menjelaskan bahwa Tico berstatus duda. Daoud berkata: “Menurut data, calon mereka adalah seorang janda. Bedanya, BCL cerai karena kematian dan Tico cerai karena cerai.”

Sekadar informasi, hubungan BCL dan Tico santer diberitakan. Pada akhirnya keduanya segera menikah.

BCL sebelumnya pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada November 2008. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra. Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020. Rafi Ahmed meminta maaf karena tidak bisa menghadiri pernikahan BCL dan Tiko. Rafi Ahmed tak bisa menghadiri pernikahan BCL dan Tiko. Dalam acara TVnya bersama Irrfan Hakeem dan Mpok Alpa, Rafi meminta maaf. kabarbin.com.co.id 5 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *