Februari 28, 2024

Mumbai, 22 November 2023 – Maruti Suzuki India baru saja meluncurkan mobil barunya yakni S-Presso Black Edition. Model ini punya tampilan lebih sangar dengan balutan warna hitam di berbagai bagian eksteriornya.

S-Presso Black Edition tersedia dalam dua varian yakni VXI dan VXI+. Varian VXI dibanderol dengan harga 426 ribu rupee atau setara Rp 79 jutaan, dan varian VXI+ dibanderol 612 ribu rupee atau sekitar Rp 114 jutaan.

Mengutip kabarbin.com Otomotif dari situs Cartoq, eksterior S-Presso Black Edition dilengkapi dengan gril berwarna hitam, bagian depan dan belakang yang dihitamkan, serta velg berwarna hitam. Selain itu, model ini juga dilengkapi dengan roof spoiler dan side skirt.

Pada bagian dalam, S-Presso Black Edition tidak mengalami perubahan dibandingkan model sebelumnya. Model ini dilengkapi lebih lanjut dengan fitur-fitur seperti head unit sentuh 7 inci, sound system 4 speaker, jendela AC digital.

S-Presso Black Edition dibekali mesin 1.0 liter K10B bertenaga 67 tenaga kuda dan torsi 90 Newton meter. Tenaga pada roda depan ditentukan oleh pilihan girboks manual 5 percepatan atau girboks otomatis AMT 5 percepatan.

Penjualan S-Presso Black Edition Maruti Suzuki ditargetkan sebanyak 1.000 unit per bulan. Model ini diharapkan dapat menambah daya tarik model tersebut di pasar India. Perangkat tersebut saat ini tersedia di dealer Maruti di Hindustan.

Sebagai informasi, Suzuki juga memasarkan model Suzuki S-Presso di Indonesia. Mobil ini memiliki garis desain yang unik, dengan warna-warna cemerlang yang membuatnya tampil gaya.

Dengan panjang 3.565 mm, lebar 1.520 mm, dan tinggi 1.565 mm, S-Presso menjadi city car dengan dimensi kompak agar lincah.

Ground clearance S-Presso atau jarak terendah ke tanah adalah 180 mm, membantu pengemudi saat harus melewati jalanan tidak rata atau genangan air layaknya kendaraan sport.

Fitur yang ada pada mobil mungil ini antara lain sistem pengereman anti-lock, sensor mundur, dan dual airbag depan.

Harga dari PT Suzuki Indomobil Sales dipatok Rp 168.300.000 on road DKI Batavia untuk transmisi manual, dan Rp 178.300.000 OTR DKI Batavia untuk transmisi otomatis. Review MINI Countryman, Mobil mungil yang tak disangka-sangka bisa jadi begini: MINI punya beberapa model mobil yang dijual di Indonesia, salah satunya Mini Countryman. Kendaraan ini mengusung DNA pabrikan mobil asal Inggris, kabarbin.com.co.id 9 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *