Februari 28, 2024

JAKARTA – Nikita Mirzani mengaku tak peduli jika putrinya Laura Meizani Nasseru Asri yang akrab disapa Lolly ingin kembali ke Indonesia. Baru-baru ini, Loli mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke tanah air melalui media sosial.

Daripada pulang ke Indonesia untuk menemui Nikita, Lolly mengaku akan menyewa rumah murah. Ia bahkan meminta warganet untuk membantu merekomendasikan akomodasi di kawasan Jakarta Selatan yang akan ia tempati selama berada di Indonesia.

“Saya pulang ke mana? Ya ke India. Pokoknya saya mau sewa apartemen atau apalah. Di India gampang, gampang. Di India mudah. ​​Kalau saya pulang, misalnya saya dan teman-teman. Lalu Saya akan kembali ke Inggris lewat sini,” kata Lolli seperti dikutip saluran YouTube Intense Investigation pada Rabu (12/6/2023).

“Saya cari apartemen bagus di Indonesia, tapi tidak mahal. Tapi saya mau di Jakarta Selatan. Saya tidak mau di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, saya tidak mau. Dimana itu terbaik?” dia melanjutkan pidatonya.

Pernyataan Loli sontak membuat marah Nikita sebagai seorang ibu. Bintangi Warkop DKI Reborn: Bos Jangkrik! Bagian 1 memberikan respon yang kuat terhadap keinginan anak pertamanya.

Namun Nikita belum memberikan jawaban pasti soal putrinya. Ia mengaku sibuk dengan hal lain, termasuk kedua anaknya yang masih kecil, yang membutuhkan perhatiannya.

“Saya sibuk banget dengan urusan lain karena masih punya dua anak yang harus diurus. Mereka juga masih kecil,” jelas Nikita.

“Jadi jangan terlalu ikut campur dalam urusan lain karena masih banyak hal lain yang lebih penting yang perlu diurus,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *