Februari 28, 2024

Liputan6.com, Jakarta Dimana Natal mulai terasa di bulan Desember. Bagi yang merayakannya, mereka membeli pohon natal dan mendekorasi rumahnya dengan sangat indah. Banyak tempat umum juga sudah mulai merencanakan hal serupa. Semua celana dalam Natal mulai pas.

Fitur Natal yang paling populer adalah pohon Natal. Tak perlu membeli pohon natal yang mahal, kini banyak orang yang memanfaatkan barang-barang sekitar untuk menata pohon natal yang indah.

Salah satunya terlihat dalam video yang beredar di media sosial. Video yang diunggah laman TikTok @myloxylobrytes pada Selasa (12 Mei) itu viral dan ditonton hampir 5 juta kali oleh warganet. Dalam video tersebut terlihat pemilik akun yang merupakan seorang pelajar terkejut dengan pemandangan pohon natal tersebut.

Pohon Natal terlihat berbeda dari yang lain. Biasanya daunnya berwarna hijau, asli atau palsu, namun daun ini memiliki segudang informasi serupa. Berikut ulasan laman TikTok Liputan6.com @myloxylobrytes pada Kamis (12 Juli 2023).

Video berdurasi 21 detik itu memperlihatkan mahasiswa yang mengaku baru saja keluar dari ruang guru untuk meninjau skripsi. Namun, ketika dia meninggalkan ruangan, dia terkejut melihat pohon Natal yang aneh muncul. Pohon Natal memiliki tesis.

“Saya pusing pas wisuda, pas keluar ruang kuliah, saya lihat pohon natal skripsi saya,” tulis pemilik akun dalam video tersebut.

Menurutnya, waktunya sangat tepat karena ia baru saja menyelesaikan skripsinya. Betapa menyakitkannya menemukan sekumpulan bola jeruk yang seindah pohon Natal. Bukan sekedar ditumpuk, namun pohon natalnya didesain meruncing ke atas seperti bentuk pohon natal pada umumnya.

Pohon Natal Tesis juga dihias dan dihias dengan pernak-pernik seperti pohon Natal biasa. Lampu-lampu kecil, hiasan bunga, dan benda berwarna-warni menghiasi pohon Natal istimewa ini. Ada juga banyak bungkus kado di bawah ini.

Meski bikin sedih, tak tahu harus menangis atau tertawa saat melihat pohon natal, namun membuat pohon natal dari kumpulan tersebut membuat pemilik akun terpacu untuk menyelesaikan pohon itu tahun depan. Video viral tersebut pun mendapat banyak komentar dari warganet.

“Pohon Natal paling cerdas. Setiap kerlap-kerlip lampunya memancarkan informasi,” tulis akun @myifn.

“Pohon Natal termahal karena ada air matanya,” tulis akun @berisixgembel.

“Bisa tambah hasil pencarian: bantu pasang pohon natal dan dekorasi lainnya,” canda akun @fleurs.

“Isi penghargaan yang dipertanyakan itu juga ada tesisnya,” tulis akun @NOOBMASTER69.

“Lebih enak lagi kalau ini dijadikan pohon natal, aku pernah lihat penelitiannya dilakukan pada gorengan,” tulis akun @frd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *