Maret 3, 2024

JAKARTA – Lama tak terlihat di televisi, aktris Syifa Hadju sibuk mengembangkan karirnya di layar lebar lewat berbagai film. Baru-baru ini, dia membintangi lawan main Jefri Nichol di Tolong Doa Restu.

Syifa Hadju tampil di sinetron Bidadari Surgamu. Meski dirasa karirnya di sinetron terlalu singkat, Syifa Hadju tak menyangka bisa meraih penghargaan kategori aktris pendukung terpopuler.

Syifa Hadju saat ditemui di kawasan Daan Mogot mengatakan, “Saya sangat senang karena kehadiran saya di sabun ini berdasarkan jenis yang berbeda-beda dan alhamdulillah dengan sajian ini teman-teman menunggu saya untuk berbuat lebih banyak.” Jakarta, Rabu 22 November 2023.

Sadar banyak penggemar yang merindukan kehadirannya di layar kaca, Syifa Hadju berjanji akan lebih berkarya di sinetron pada tahun 2024. Untuk perannya, Syifa Hadju tak mau pilih-pilih apa yang dipikirkannya. Baiklah.

Bagi Rizky Nazar tersayang, akting dan bermain peran merupakan tantangan yang sangat ingin ia hadapi dalam kariernya.

Syifa Hadcu berkata: “Ada rencana, semoga tahun depan saya bisa kembali ke layar kaca di rumah.”

“Tidak peduli apa karakternya, karena menurutku setiap peran itu sulit, padahal sama, karakternya sama, dan karakternya sama, tapi setiap peran punya tantangannya masing-masing,” jelasnya. .

Menyambut tahun 2024, Syifa Hadju berencana merilis lagu baru. Belum diungkap judul lagunya dan kapan akan dirilis, Syifa Haju sudah memastikan akan segera kembali dengan penampilan yang sangat dinantikan para penggemarnya.

Syifa Hadcu ingin mencoba banyak peran di film dan sinetron yang belum pernah ia coba sebelumnya. Dengan begitu, ia bisa mendalami dunia perfilman lebih dalam dan mengembangkan kemampuannya.

Syifa Hadcu berkata: “Saya masih muda, 23 tahun dan saya ingin mencoba banyak hal yang belum saya coba. Tahun depan saya ingin merilis musik saya dan mulai bekerja di suatu tempat. Saya harap semuanya berjalan dengan baik.”

Syifa Hadju akan mempersembahkan penghargaan aktris terpopuler dari SCTV Awards kepada para penggemarnya, termasuk Rizky Nazar yang selalu mendukung karyanya.

“Penghargaan ini untuk orang tua saya yang selalu mendukung saya, untuk para fans, untuk tim saya dan manajer saya yang selalu mendukung saya dan teman saya yang selalu mendukung saya,” kata Syifa Hadju.

“Saya rasa penghargaan ini hanya bonus untuk pendatang baru, reviewnya benar-benar berasal dari kepuasan pribadi saya. Saya puas dengan apa yang saya lakukan atau tidak lakukan.” Haru menjadi alasan Melly Goeslaw memilih lagu Nike Ardilla untuk diputarkan lagu barunya. Melly Goeslaw merasa lagu Badai Pasti Berlalu sangat cocok untuk diciptakan dan diaransemen dengan lagu baru hingga lahirnya lagu Bertemu Lagi. kabarbin.com.co.id 9 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *