Februari 26, 2024

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Sebuah pertandingan seru akan segera tersaji di depan mata kita. Beberapa jam lagi, Manchester United akan menghadapi Chelsea di lanjutan Liga Inggris musim 2023/24.

Manchester United bertindak sebagai tuan rumah. Duel tersebut berlangsung di Old Trafford, Manchester, Kamis (12 Juli 2023) dini hari WIB.

Momen penting bagi pelatih MU Eric Ten Hager. Tim saat ini sedang terpuruk. Dikatakan bahwa dia mengalami momen kelahiran kembali di banyak pertandingan.

Terlebih lagi, ruang ganti Setan Merah tidak bagus untuknya. Jika semuanya berjalan dengan baik, status terjamin. Pakar sepak bola internasional Paul Merson angkat bicara mengenai situasi tersebut.

“Jika mereka kalah dari Chelsea, (AFC) Bournemouth dan Bayern (Munich), saya tidak tahu bagaimana Hag bisa mempertahankan pekerjaannya,” kata Merson seperti dikutip Mirror Online, Selasa (5/12)/). 2023).

Pria yang juga legenda Arsenal itu yakin United bisa mengalahkan Bournemouth. Setan Merah juga bisa tampil bagus melawan Munich. Pasalnya, Bayern Munich melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Ujian sebenarnya adalah saat mereka menghadapi Chelsea Football Club. Pertahanan tim tamu kurang bagus. United, sementara itu, memiliki lubang di hampir setiap area.

“Mereka kebobolan tiga gol melawan Galatasaray dan mereka seharusnya kebobolan sepuluh gol melawan Newcastle United,” kata Merson.

Sepuluh Penyihir tidak bisa tinggal diam. Dia memastikan mereka siap mengatasi kesulitan. Manchester United telah kalah 10 dari 21 pertandingan musim ini.

“Masalah ini harus kita selesaikan,” kata ahli taktik asal Belanda itu.

MU berada di peringkat ketujuh dalam peringkat tersebut. Setan Merah mengumpulkan 24 poin dari 14 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *