Februari 27, 2024

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Sudah setahun Jin menjadi anggota BTS pertama yang menjalani wajib militer, disusul J-hope dan Suga yang bergabung kemudian. Meskipun Suga baru menjalani wajib militer selama beberapa minggu, Jin dan J-Hope telah menyelesaikan sebagian besar masa jabatan mereka. Namun apakah kehidupan militer membawa perubahan dalam kepribadiannya?

Baru-baru ini, anggota BTS yang belum menjalani wajib militer, RM, Jimin, V, dan Jungkook mengadakan siaran langsung di platform komunitas Weverse. Mereka secara mengejutkan memberikan kabar terbaru tentang rencana wajib militernya. Sedangkan bagi Jin dan J-Hope, transformasi keduanya menjadi topik yang menarik.

V mengamati bahwa J-Hope menjadi lebih keren setelah bergabung dengan militer, sementara RM menambahkan bahwa energinya tampak lebih maskulin. V dengan bercanda menggambarkan transformasi J-hope dari malaikat menjadi pelatih militer yang mengerikan.

Jungkook memperhatikan perubahan fisik pada J-hope, sedangkan Jimin lebih memperhatikan perubahan mood. Dia memperhatikan bahwa pidato J-Hope yang menggoda telah digantikan dengan sapaan yang lebih lembut.

“Bagus sekali, harus kuakui. Apa yang bisa kukatakan? Nadanya menjadi agak serius,” kata Jimin, lapor Kuriabu, Rabu (6/12/2023).

Namun saat membicarakan Jin, V dan Jimin mengatakan aura dan karakternya tidak berubah secara signifikan. Juman menambahkan bahwa satu-satunya perubahan yang dia perhatikan adalah aksennya.

“Tapi Jinhyung, Jinhyung memang begitu, Jinhyung memang siapa dia sebenarnya,” kata Wei.

Jin diperkirakan akan kembali dari wajib militernya pada 12 Juni 2024, sedangkan J-hope diperkirakan akan kembali pada 17 Oktober 2024 dari wajib militernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *