Februari 28, 2024

JAKARTA – Negara terbaik untuk dikunjungi saat liburan musim dingin adalah negara dengan empat musim. Pegunungan es, danau es, dan area yang tertutup salju lebih menarik untuk liburan yang menyenangkan.

Musim dingin di beberapa negara biasanya terjadi pada akhir tahun. Kali ini akan bersalju, cocok bagi mereka yang ingin merasakan salju dan seluncur es.

Berikut rekomendasi negara-negara yang patut dikunjungi saat liburan musim dingin.

Negara Musim Semi di Musim Semi 1. Swiss Swiss merupakan salah satu destinasi liburan musim dingin yang paling populer bagi banyak wisatawan. Di musim dingin, pegunungan Swiss tertutup salju. Selain itu, Swiss juga cocok untuk bermain ski.

Pegunungan Alpen adalah salah satu pemandangan paling indah di Swiss. Banyak tempat di Swiss yang bisa dikunjungi untuk melihat salju seperti Danau Thun, St Moritz, Jungfraujoch dan Pegunungan Titlis.

2. Kanada Kanada juga menjadi tujuan wisata yang bagus untuk menikmati liburan musim dingin. Khusus bagi pecinta salju, waktu terbaik berkunjung adalah antara bulan November hingga April untuk menikmati salju.

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Kanada, seperti berlayar di es, memancing, hiking, dan melihat Aurora atau cahaya utara.

3. Belgia Selain cocok untuk pecinta coklat, Belgia juga merupakan tempat yang bagus untuk bersenang-senang di musim dingin. Belgia sangat populer sebagai tempat merayakan Natal dan Tahun Baru di Eropa.

Aktivitas dan tempat menarik lainnya untuk dikunjungi saat musim dingin adalah Kastil Gravensteen, Brussel, dan kota bersejarah Bruges.

4. Jerman Jerman merupakan salah satu negara dengan festival musim dingin terbaik. Penduduk lokal dan wisatawan akan berkumpul merayakan musim dingin dengan berolahraga atau olahraga salju. Beberapa olahraga terpopuler di Jerman antara lain berlayar, hiking, dan seluncur es.

Namun, jika Anda tidak menyukai olahraga, tempat-tempat seperti kota bersejarah dan kastil yang tertutup salju di Jerman juga cocok untuk menikmati secangkir coklat panas.

5. Kota-kota di Belanda seperti Amsterdam, Maastricht dan Gouda menjadi tempat istimewa untuk menikmati salju. Hutan dan kota bersalju menciptakan keindahan murni yang sulit untuk dilewatkan. Banyak festival musim dingin seperti Festival Dickens juga sangat populer di kalangan masyarakat Belanda.

6. Hongaria Ibu kota Hongaria, Budapest, menjadi salah satu destinasi wisata terpopuler saat liburan Natal. Budapest akan menjadi tempat yang indah untuk festival ini. Properti ini didekorasi dengan lampu-lampu terang dan menikmati makanan lokal dari toko-toko di sekitar rumah adalah cara yang bagus untuk menghangatkan diri selama musim dingin.

7. Islandia akan menjadi negara terbaik untuk menikmati salju dan melihat indahnya Aurora Borealis di langit. Langitnya yang luas, terbuka, dan bebas polusi menjadikan Islandia sebagai negara terbaik untuk melihat aurora. MG/Vina Karlameta Suhandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *