Februari 27, 2024

Jakarta – Untuk mendukung tren mobilitas dan kebutuhan kendaraan pribadi yang semakin meningkat, PT Suzuki Finance Indonesia menghadirkan paket cicilan yang menguntungkan.

Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Indonesia yang bercita-cita memiliki mobil idaman dari Suzuki.

Sebagai salah satu merek otomotif terkemuka di Indonesia, perusahaan asal Jepang ini selalu berupaya memberikan solusi keuangan yang ramah konsumen.

Program yang digelar pada bulan September 2023 ini menawarkan berbagai keuntungan yang dapat dinikmati calon konsumen.

Salah satu fitur menarik dari program ini adalah pilihan tenor yang sangat fleksibel mulai dari 1 hingga 7 tahun dengan Total Uang Muka (TDP) yang terjangkau mulai dari 25 hingga 30 persen.

Artinya konsumen dapat memiliki kendaraan Suzuki dengan uang muka dan cicilan yang rendah sesuai dengan kemampuan finansialnya.

Program ini juga berfokus pada kelompok konsumen tertentu. PNS, PNS, pegawai BUMN, dan tenaga kesehatan bisa mendapatkan penawaran khusus dengan jangka waktu pilihan 5 hingga 7 tahun dan uang muka 25 persen.

Untuk mobil penumpang seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Grand Vitara, Baleno, Ignis dan S-Presso, Suzuki menawarkan pilihan yang sangat menguntungkan dengan harga bersaing.

Suku bunga mulai dari 2,77 persen untuk 1 tahun hingga 4,72 persen untuk 5 tahun. Ini adalah kesempatan besar bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan Suzuki terbaru dengan cicilan bulanan terjangkau.

Tak hanya itu, pelaku usaha Indonesia juga bisa memanfaatkan program ini untuk kendaraan niaga seperti New Carry. Mereka dapat memilih jangka waktu hingga 5 tahun dan mendapatkan potongan cicilan satu kali untuk jangka waktu 3 hingga 5 tahun.

“Promosi ini kami rancang untuk memudahkan masyarakat mewujudkan impian memiliki mobil Suzuki, baik kategori mobil penumpang maupun kendaraan niaga,” kata Chief Sales and Marketing Officer SFI M Arifin dalam keterangan resmi, yang dikutip seperti mengatakan: kabarbin.com Otomotif Rabu 13 September 2023. Mobil terpanas. Tes tabrak mobil China di Eropa, review MINI Countryman News yang membahas tentang mobil China yang diuji di Eropa, serta review MINI Countryman yang banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler di channel kabarbin.com Otomotiv. kabarbin.com.co.id 10 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *