Februari 26, 2024

Inggris – Manchester United mengalahkan Everton 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Senin pagi, 27 November 2023.

Tiga gol Manchester United dicetak oleh Alejandro Garnacho (3′), Marcus Rashford (56′), dan Anthony Martial (75′). Sementara kekalahan ini membuat Everton berada di zona degradasi, berada di peringkat ke-19 dengan empat poin.

Berikut beberapa fakta menarik laga Everton vs Manchester United

1. Alejandro Garnacho bagus

Berposisi sebagai pemain sayap kiri Manchester United, Alejandro Garnacho mampu melakukan keajaiban. Pemain internasional Argentina itu mencetak gol indah lewat tendangan salto usai menerima umpan Diogo Dalot. Selain itu, ia dinilai sebagai pemain terbaik pertandingan tersebut.

2. Kobbie Mainoo terlihat pintar

Kembali beraksi setelah mengalami cedera pergelangan kaki di awal musim. Kobbie Mainoo bisa melakukan keajaiban saat bermain sebagai gelandang bertahan. Pemain berusia 18 tahun itu kerap terlihat membaca arah bola dan memotong melewati pemain Everton.

3. kepala ke kepala

Manchester United punya rekor impresif saat menghadapi Everton dalam lima pertemuan terakhirnya. Setan Merah meraih empat kemenangan dan satu kekalahan.

4. Suporter Everton tampilkan pertunjukan

Saat laga Everton vs Manchester United, banyak suporter Everton yang protes dengan memajang logo Liga Inggris di dalam stadion. Tindakan ini menyusul setelah The Toffees mendapat penalti dan pengurangan 10 poin karena melanggar aturan transfer pemain.

5. Manchester United tidak bersama Erik Ten Hag

Manchester United tidak menurunkan Erik Ten Hag saat Everton menang. Pelatih asal Belanda itu mendapat kumpulan kartu kuning dan memberikan nasehat kepada penonton. Aston Villa Catat Rekor Kandang Mengerikan, Rekrut Juara Liga Inggris? Aston Villa patut dipertimbangkan sebagai pesaing juara Liga Inggris 2023/24. Tim asuhan Unai Emery melanjutkan performa apiknya dengan mengalahkan Arsenal 1-0 di Villa Park kabarbin.com.co.id 10 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *