Februari 26, 2024

Liputan6.com, Jakarta Salah satu restoran cepat saji di Indonesia yang menarik perhatian masyarakat karena menawarkan beragam menu pizza dan dessert yang berbeda-beda, menciptakan tempat yang nyaman dan nyaman bagi para tamu untuk menikmati hidangan internasional dengan sentuhan lokal.

Dalam upaya memudahkan pelanggan, restoran cepat saji ini juga menawarkan layanan pesan antar sehingga pelanggan dapat menikmati hidangan pizza yang lezat tanpa harus datang langsung ke restoran.

Restoran ini juga berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan telah mengembangkan tren kuliner sehingga menjadikan restoran ini pilihan utama bagi keluarga dan teman.

Dalam rangka menyambut Halloween pada bulan Oktober lalu, restoran ini siap memuaskan selera para tamu akan pizza dan hidangan lezat lainnya dengan menghadirkan sajian pizza, pasta, dan minuman hitam. Selain itu, restoran ini menawarkan pengiriman gratis.

Untuk meningkatkan kesadaran akan menu spesial tersebut, restoran ini memutuskan untuk berkolaborasi dengan Emtek Digital melalui kampanye digital terprogram.

Programmatic advertising merupakan teknik periklanan yang menjangkau target audiens yang tepat secara otomatis dan real time.

Emtek Digital EMpower memiliki kemampuan menyampaikan pesan segmentasi audiens yang ditargetkan di berbagai platform termasuk KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT) dan Bukalapak (e-commerce).

Kampanye digital ini menyasar audiens pada iklan F&B FMCG, F&B, dan item kesejahteraan pangan secara efektif melalui inventaris seluler dan inventaris desktop di Vidi.

Dalam waktu kurang dari sebulan dengan 247 ribu tayangan, kampanye digital ini berhasil mencapai CTR sebesar 0,5%, sehingga dibandingkan dengan rata-rata CTR di industri yang sama, menghasilkan peningkatan CTR sebesar 82%.

Temukan lebih banyak kisah sukses periklanan dan bagaimana kami dapat membantu kampanye pemasaran Anda di https://emtek.digital/case-study/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *