Februari 27, 2024

JAKARTA – Aktris sekaligus model Luna Maya menanggapi santai nasehat netizen yang menyarankannya segera menikah agar bisa segera punya anak. Hal tersebut ia umumkan dalam siaran langsung di TikTok yang belakangan menjadi perbincangan hangat.

Mantan pacar Ariel Noah ini mengaku tak ingat jika ia tak dikaruniai anak berdarah daging setelah menikah. Gulir lebih jauh, oke?

Ada seorang netizen dalam tayangan tersebut, “Kak Luna menikah dini, sayang sekali kalau tidak punya anak.”

Hal ini kembali diunggah oleh akun TikTok. Luna Maya yang kini berusia 40 tahun menjawab sambil tertawa bahwa baginya, menikah di usia berapa pun adalah sama.

“Benarkah? Sama saja, kalau beruntung alhamdulillah, kalau tidak ya tidak apa-apa,” jawabnya.

Tak hanya netizen ini, beberapa netizen lainnya juga mengungkapkan kekhawatirannya jika kecantikan Luna Maya tidak diturunkan kepada anak-anaknya.

“Sayang sekali tak punya anak. Kecantikan tak bertahan lama,” imbuh warganet lainnya mengutip akun penggemar Luna Maya dan Maxime Bouttier @mr.mrs.bouttier.

Meski demikian, Luna Maya kembali menegaskan hal itu tidak menjadi masalah baginya. Ia mengatakan, jika ia tidak mempunyai anak, ia bisa mengadopsi anak-anak yang terlantar dan ditelantarkan oleh orang tuanya.

“Ya, ya. Banyak anak yang tidak memiliki orang tua angkat, kan?” dia berkata.

Pernyataan Luna Maya mendapat dukungan dari warganet di kolom komentar postingan tersebut, yang mengapresiasi sikap terbuka dan mengenali berbagai kemungkinan dalam hidup. Meski ayahnya menghadiri konser, putri Arielle NOAH itu sempat tertahan dan masih mengantri tiket. Salah satu yang menyita perhatian netizen di konser NOAH beberapa hari lalu adalah putri Ariel NOAH, Alleia Anata Irham, yang ditangkap dan masih mengantri tiket. kabarbin.com.co.id 6 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *