Februari 26, 2024

JAKARTA – Setiap wanita harus memahami cara menggunakan toner dengan benar. Karena tentunya Anda ingin produk ini bekerja dengan baik di kulit Anda bukan? Selain itu, harga toner juga tidak murah.

Toner merupakan produk perawatan kulit yang memiliki tekstur ringan seperti air dan berfungsi melembabkan kulit wajah serta mengembalikan pH kulit wajah setelah dibersihkan. Toner juga bisa digunakan sebagai pembersih tambahan untuk menghilangkan sisa kotoran setelah mencuci muka dengan face wash.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda perlu menggunakan face toner dengan urutan yang benar dan teratur. Selengkapnya, simak uraiannya pada artikel di bawah ini!

Cara menggunakan toner yang benar

1. Bersihkan wajah Anda

Toner digunakan setelah membersihkan wajah. Sebaiknya gunakan pembersih dan cuci muka sebelum mengaplikasikan toner agar minyak dan kotoran benar-benar hilang. Kemudian, toner akan mengembalikan pH kulit Anda.

2. Gunakan kapas

Setelah membersihkan wajah, Anda bisa mengaplikasikan toner menggunakan kapas. Rangkaian skin care ini memiliki tekstur cair yang encer, sehingga sebaiknya diaplikasikan pada wajah menggunakan kapas bersih hingga mencapai pori-pori.

Jenis aplikasi ini juga berlaku untuk bentuk semprotan. Caranya, semprotkan produk secukupnya pada wajah, lalu usapkan kapas tipis dan lembut pada wajah. Setelah itu diamkan beberapa saat hingga produk terserap seluruhnya.

Pada titik ini, Anda harus menggunakan kapas sekali pakai untuk lebih membersihkannya. Usahakan juga untuk tidak menggunakan kain karena kasar dan dapat melukai lapisan kulit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *