Maret 3, 2024

Liputan6.com, Jakarta Pada Rabu (12/6/2013) Ashanty menggelar acara pengajian di apartemennya bersama sekelompok temannya dan mengundang Ustaz Bendri Jaisyurrahman. Ternyata Besti Kajian atau Jadilah Istiqamah merupakan kegiatan rutin Ashanty dan kawan-kawan.

Di antara sedikit selebritas yang tampak berpartisipasi dalam pertunjukan tersebut, Dr. Menampilkan Shindy Putri, Nada Sikkah, Irish Bella, Aurelie Hermansyah, Aaliyah Massaid dan masih banyak lagi.

Berikut beberapa potret seniman yang mengikuti kajian Islam di Ashanti House, yang dirangkum Jumat (12/8/2023).

Ustaz Bendri Jaisyurrahman juga menjadi keynote speaker pada acara pengajian yang rutin diselenggarakan oleh Ashanty dan kawan-kawan. Saat Ustaz Bendri Jaisyurrahman memberikan ceramah, suasana langsung menjadi sangat ceria. Bahkan ada di antara mereka yang mencatat isi ceramah yang disampaikan ustazi.

Seniman yang berpartisipasi Nada Sikkah, dr. Shindy Putri dan Irish Bella. Keteraturan keikutsertaan mereka dalam pengajian karena kebahagiaan berkumpul dengan teman-teman yang memberikan pengaruh positif terhadap kehidupan mereka.

Aurelie Hermansyah dan Aaliyah Massaid pun turut serta dalam pernyataan tersebut. Aaliyah Massaid yang berhijab membuat netizen terkesan dan terkesan.

“Masya ALLAH….@aaliyah.masasai cantik sekali berhijab…” tulis @nurasiadjafar di akunnya.

Usai bertemu, mereka melakukan sesi foto dan makan bersama sambil berbincang. Selain untuk menimba ilmu agama, pengajian yang digelar di rumah Ashanti juga menjadi ajang kumpul bersama teman-teman.

Penyanyi Ashanty resmi mengumumkan di akun Instagramnya bahwa dirinya merupakan mahasiswa PhD bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Universitas Airlangga (Unair). Untuk memperingati momen tersebut, Ashanty membagikan foto dirinya bersama suaminya, Anang Hermansyah, dan beberapa rekannya di kampus Unair.

Pada tahun 2005, Ashanty berhasil menyelesaikan gelar BA bidang Hubungan Internasional di Universitas Paramadina. Selain itu, pada tahun 2018 ini Bina juga turut serta dalam acara wisuda setelah menyelesaikan program magister manajemen di Universitas Nusantara.

Gadis keturunan Jawa, Arab, dan Prancis ini merupakan anak bungsu dari lima bersaudara. Ia lahir dari pasangan Soejahji Hasnoputro dan Farida Siddique.

Ashanti mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui dirinya mengidap polip.

Ashanty Prof. Dr. KH Abdullah Siddik, SH, pengusaha yang beroperasi di Jong Islamieten Bond bersama pahlawan nasional Agus Salim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *