Maret 3, 2024

JAKARTA – Memasuki akhir tahun, masyarakat mulai menata rencana liburannya sejak dini. Banyak destinasi dalam dan luar negeri yang masuk dalam daftar destinasi liburan orang India.

Bicara mengenai destinasi wisata, Hong Kong menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan Indonesia. Negara ini sangat populer di kalangan turis India dan salah satu alasannya adalah gratis.

Bukan sekadar pemikiran bahwa Hong Kong mampu merebut hati wisatawan. Hong Kong akan menerima 23,3 juta kunjungan wisatawan pada Januari hingga September 2023.

Berikut beberapa tips bagus untuk wisata autentik dari warga Hong Kong selama musim Natal dan Tahun Baru mendatang. Mulai dari gedung pencakar langitnya yang gemerlap hingga wisata budaya, aktivitas kuliner, dan hiburan untuk anak-anak, inilah pesona negara yang dijuluki ‘Mutiara dari Timur’.

Ingin mencoba pengalaman berwisata ke Hong Kong? Berikut rangkuman rekomendasi dari AirAsia Superpack.

1. Nikmati waktu bersama keluarga selama Festival Dongzhi

Festival Dongzhi adalah festival tradisional penting yang dirayakan oleh keluarga asal Tiongkok. Secara tradisional, festival ini berlangsung pada tanggal 21-23 Desember untuk merayakan titik balik matahari musim dingin. Secara khusus, hari ini ditandai dengan hari terpendek dan malam terpanjang dalam setahun. Festival ini juga erat kaitannya dengan Wedang Ronde yang bisa dinikmati bersama keluarga. Cocok bagi Anda yang sedang berlibur bersama orang tercinta dan ingin merasakan hangatnya kebersamaan Hong Kong.

2. Ikuti tur kuliner di Pasar Sheung Wan

Liburan belum lengkap tanpa mencoba kuliner setempat. Pasar Sheung Wan adalah pusat memasak Kanton yang terkenal. Di sini, Anda akan menemukan daftar restoran dan kafe yang menyajikan Bebek Peking dan Roti Bakar Hong Kong murah. Selain berburu makanan, Sheung Wan juga cocok bagi mereka yang menyukai barang antik, seni, dan situs bersejarah seperti kuil.

3. Berlayar ke Pantai Big Wave Bay

Meski dikelilingi pegunungan dan dataran tinggi, Hong Kong juga punya pantai-pantai indah. Big Wave Bay, terletak di selatan Cape Collison dan utara Shek O, adalah destinasi pantai yang wajib dikunjungi di pulau ini. Sesuai dengan namanya, Pantai Big Wave Bay memiliki banyak ombak yang besar, sangat cocok untuk olahraga air. Di sini pengunjung bisa bersantai di pasir putih pantai.

Dalam hal ini, aplikasi diskon terbaik adalah airasia Superapp yang menawarkan promosi tiket pesawat khusus untuk berbagai maskapai penerbangan bagi pengguna baru. Dapatkan penerbangan murah ke Hong Kong, Seoul dan Tokyo mulai Rp 1,5 juta. Tak hanya itu, ada juga promo diskon Rp 250.000 untuk penerbangan kemana saja di dunia dengan kode promo “FLASHSALEID” yang berlaku mulai 23-25 ​​November 2023.

“Akhir tahun adalah yang terbesar bagi industri pariwisata. Untuk itu, Airasia Superapp sebagai OTA (Online Travel Operator) berupaya keras untuk mempermudah kebutuhan perjalanan wisatawan. Melalui koneksi dengan berbagai maskapai internasional, memberikan pengalaman perjalanan yang terintegrasi, terdiferensiasi, dan lebih terjangkau. “Kami juga berkomitmen untuk memberikan nilai terbaik kepada pengguna melalui serangkaian promosi menarik,” kata Country Manager Airasia Superapp Indonesia, Arbi Wienandar dalam keterangan resminya. Kemenag Jadikan Candi Prambanan Sebagai Candi Hindu Kementerian RI melalui Dirjen Pelayanan Masyarakat Hindu memberikan prioritas untuk menjadikan Candi Prambanan sebagai pusat wisata, pariwisata, dan pusat keagamaan bertaraf internasional. Hindu. kabarbin.com.co.id 9 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *