Februari 25, 2024

Sumedang – Kota Atikokh Ganjar sudah mulai beraktivitas. Salah satu lokasi yang dipilih adalah Sumedang di Jawa Barat. Dalam kunjungannya, ia menghadiri pertemuan besar dengan Majlis Teklimakan dari berbagai wilayah Kabupaten Sumedang.

Berbicara dalam kesempatan tersebut, Siti Atikokh menyampaikan bahwa peran perempuan dalam majelis sangatlah penting. Salah satunya adalah pembentukan karakter anak.

“Perempuan di majelis mempunyai peran khusus. “Ya, kami mulai mengedukasi masyarakat tentang cara melatih karakter anak sejak kecil,” kata Siti Atikokh saat ditemui di Islamic Center Sumedang, Senin (4/12/2023).

Selain itu, Siti Atikokh mengatakan, setiap daerah harus memiliki dewan pembina masing-masing. Setiap bidang memiliki siswa yang dilatih untuk menjadi individu yang baik.

Istri Ganjara Pranovo ini menjelaskan, peran ulama dalam mendidik dan membentuk karakter anak tidak terlalu penting, kecuali perempuan di pesantren.

Dijelaskannya: “Sampai saat ini tugas para ulama pesantren adalah bagaimana memblok (membatasi) pengaruh pengaruh negatif dari dunia luar, termasuk media sosial.

Selain menemui warga Siti Atikoh Sumedang Gelar, ia mengucapkan selamat kepada warga Pondok Pesantren Chianjur, konsolidasi caleg Chianjur, serta usaha kecil dan menengah di Bandung Barat.

Tentu saja perjalanannya belum berakhir. Ibu Alam Ganjara berkeliling ke beberapa tempat di selatan Jawa dan berakhir di Solo Jawa Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *