Februari 27, 2024

Jakarta – Banyak sekali berita yang muncul di kabarbin.com Otomotif pada Jumat 15 September 2023 lalu dan banyak dibaca hingga menjadikannya terpopuler. Mulai dari respon KNKT terhadap sistem eSAF, hingga Hyundai menambah investasi di Indonesia.

1. Perhatikan rangka eSAF sepeda motor Honda, ini hasil KNKT

Kementerian Perhubungan melalui Dirjen Perhubungan Darat bersama Komite Nasional Keselamatan Transportasi telah melakukan penelitian ekstensif mengenai Enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF pada sepeda motor Honda.

Riset yang dilakukan pada Agustus hingga September 2023 ini merupakan langkah menindaklanjuti keluhan masyarakat dan memastikan kendaraan bermotor yang digunakan jutaan masyarakat di Indonesia benar-benar aman. . Lihat informasinya di tautan ini.

2. Hyundai akan meningkatkan investasi kendaraan listrik di Indonesia hingga Rp 46 triliun

Kamis pekan lalu, Presiden Joko Widodo mengunjungi pabrik sel baterai kendaraan listrik PT HLI Green Power di Provinsi Karawang, Jawa Barat.

Kunjungan tersebut merupakan langkah penting dalam upaya memperkuat kerja sama antara pemerintah Indonesia dan Hyundai, untuk mengembangkan industri kendaraan listrik tanah air. Lihat detailnya di tautan ini.

3. Aprilia SR GT hadir dalam Edisi MotoGP

Aprilia baru saja meluncurkan motor barunya di segmen skuter matic, Aprilia SR GT Replica.

Sepeda motor skuter ini memadukan unsur touring dengan sentuhan spesial balap MotoGP, menciptakan kendaraan yang memadukan kepraktisan sehari-hari dengan semangat balap. Baca lebih lanjut di tautan ini.

Sebuah mobil virtual berwarna hitam yang melaju di jalur sepeda motor di jembatan Suramadu. Pengendara mobil kurang perhatian dan melakukan kesalahan di jembatan Suramadu. kabarbin.com.co.id 10 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *