Februari 26, 2024

kabarbin.com Lifestyle – Chacha Chan yang kini dikenal sebagai cosplayer yang selalu tampil enerjik dan awet muda, berbagi rahasia kecantikannya dan bagaimana ia tetap aktif bercosplay meski sudah berusia 30-an.

Berikut beberapa tips ala Chacha Chan yang bisa menjadi panduan bagi siapa saja yang ingin menjaga kulit tetap awet muda dan berjiwa muda.

1. Perawatan kulit normal

Chacha Chan menegaskan, kulit adalah kunci menjaga kesehatan dan awet muda. Dia tidak pernah melewatkan langkah perawatan kulit biasa seperti pembersihan, toner, serum, dan pelembab.

Perlindungan terhadap sinar matahari juga menjadi langkah wajib yang tidak boleh diabaikan, terutama bagi Anda yang gemar beraktivitas di luar ruangan.

2. Latihan aktif

Olahraga tidak hanya baik untuk tubuh tetapi juga untuk kulit. Chacha Chan bekerja keras untuk menjaga kebugaran dan elastisitas kulitnya.

Ia menyarankan untuk mencari olahraga yang Anda sukai agar Anda dapat menikmati aktivitas tersebut.

3. Minum air putih secukupnya

Chacha Chan percaya bahwa kesehatan dan kecantikan kulit berasal dari dalam, bukan hanya dari luar. Jadi dia selalu memastikan dirinya minum cukup air setiap hari.

Hidrasi yang baik membantu kulit mempertahankan kelembapan dan memberikan tampilan segar.

4. Hidup bahagia dan bersyukur

Keberanian Chacha Chan menekuni passionnya seperti cosplay hadir dengan sikap positif dan rasa syukur yang tinggi. Menurutnya, hidup bahagia dan bersyukur berdampak positif bagi penampilan dan kesehatan secara keseluruhan.

Dengan menerapkan tips sederhana ini, pemilik akun Instagram @chacha_chan20 membuktikan bahwa menjaga kulit tetap sehat dan cerah di usia 30-an bukanlah hal yang sulit.

“Kita harus merawat diri dengan cinta dan mengikuti passion kita, serta mengikuti rutinitas perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing,” tegasnya. Menggunakan Han Go En, perawatan DNA salmon membantu mencerahkan kulit dan melawan penuaan. DNA ikan salmon sangat populer saat ini karena dinilai efektif mengatasi berbagai masalah kulit. Korea Selatan yang terkenal dengan tren K-Beauty juga menggunakan kabarbin.com.co.id 9 Des 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *