Februari 27, 2024

Jepang – Timnas Jepang menghadapi timnas Myanmar pada laga pertama grup B babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia. Laga ini akan berlangsung di Stadion Suita City pada Kamis sore WIB, 16 November 2023.

Di atas kertas, Jepang lebih baik dari Myanmar. Pelatih Hajime Moriyasu memanfaatkan waktu tersebut dengan memberikan kesempatan kepada pemain yang berkarier di J League.

Ada lima pemain J League musim ini yang dipanggil Moriyasu untuk menghadapi Myanmar. Keduanya belum pernah memainkan pertandingan kualifikasi sebelumnya.

Kiper Sanfrecce Hiroshima Keisuke Osako merupakan nama dari J League yang dipanggil ke tim Samurai Biru. Masih dari posisi kiper, Moriyasu juga memanggil Daiya Maekawa yang bermain untuk Vissel Kobe.

Bintang muda Kashiwa, Reysol Mao Hosoya, juga masuk dalam timnas Jepang melawan Myanmar. Pemain berusia 22 tahun ini baru saja melakukan debutnya di Samurai Biru.

Bek Cerezo Osaka Seiya Maikuma, yang juga melakukan debutnya di bawah asuhan Moriyasu, juga dipanggil. Kemungkinan besar dia akan dimasukkan sejak menit pertama.

Nama belakangnya adalah Kaishu Sano. Gelandang Kashima Antlers berusia 22 tahun akan melakukan debutnya di Moriyasu melawan Myanmar.

Pemain lain yang dipanggil Moriyasu ke tim Jepang kerap bermain di Eropa. Wataru Endo (Liverpoo), Kaoru Mitoma (Brighton & Hove Albion) dan Takefusa Kubo (Real Sociedad) termasuk di antaranya. Timnas Indonesia mendapat kabar buruk jelang menghadapi Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia. Ada kabar buruk mengenai pasukan Garuda. kabarbin.com.co.id pada 9 Februari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *